Sukses

Putus dengan Roy Geurts, Cita Citata: Aku Cinta Sama Diriku

Liputan6.com, Jakarta - Sering terlihat romantis, siapa sangka bila Cita Citata dan tunangannya, Roy Geurts, menghadapi masalah besar hingga akhirnya memutuskan untuk batal menikah. Padahal, persiapan sudah 100 persen.

Banyak orang bertanya-tanya, apa yang menyebabkan hubungan keduanya kandas. Masalah apa yang dihadapi keduanya hingga tak sanggup mempertahankan hubungan.

Terkait hal ini, Citata Citata memberi jawaban yang sangat bijaksana. Itu karena artis berusia 25 tahun ini tak mau menyakiti diri sendiri.

"Karena aku cinta sama diri aku. kadang kita suka enggak sadar, kita terlalu sayang sama sesuatu dan sayang sama orang lain tapi kita enggak sayang sama diri sendiri," jelas Cita Citata di acara Tukul One Man Show, Minggu (5/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kenangan Manis

Perpisahan ini juga tak mudah dihadapi Cita Citata. Sebab, banyak sekali kenangan indah yang dilaluinya saat menjalin hubungan dengan Roy Geurts.

"Banyak sih. engagement, karena dia dan orangtuanya benar-benar membuat itu bisa sampai jadi kejutan yang luar biasa buat aku saat itu dan itu sepsial banget," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sahabat

Apalagi, Roy Geurts sudah membuat Cita Citata nyaman. Di matanya, pria asal Negeri Kincir Angin itu bukan hanya sekadar kekasih.

"Kehilangan sosok sahabat sih, dua-duanya pasti, karena kan teman ngobrol, teman curhat," tutur Cita.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Mantan Calon Mertua

Lebih lanjut, setelah hubungan berakhir, komunikasi antara keduanya juga terputus. Kendati demikian, ia masih menjaga hubungan baik dengan mantan calon mertuanya.

"Komunikasinya sih baik, kemarin sempat pamit juga trus mamanya pasti sedih tapi meamanya respect tentang keputusan aku dan dia," ia mengakhiri.