Sukses

Batal Menikah, Cita Citata: Bagus, daripada Terlambat

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata membawa kabar buruk. Hubungannya yang sudah begitu serius dengan kekasihnya, Roy Geurts, kandas di tengah jalan.

Padahal, Cita Citata dan Roy Geurts sudah lamaran dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun sepertinya niat baik itu harus sirna lantaran keduanya sepakat tidak melanjutkan hubungannya.

Saat ditanya alasan mengapa Cita Citata tak lagi melanjutkan hubungannya itu, ia tidak memberikan jawaban secara pasti. Namun ada beberapa hal yang membuatnya merasa tidak cocok.

"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Daripada Terlambat

Cita Citata sendiri selama ini memang benar-benar telah serius menjalani hubungan ini. Namun walau bagaimanapun, Cita Citata bersyukur mengakhiri sekarang, ketimbang menyesal belakangan.

"Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik karena bagus daripada terlambat," kata Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Minta Pengertian

Tentu masih banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi antara Cita Citata dengan Roy Geurts. Namun sekali lagi, ia lebih memilih untuk menyimpannya sendiri dan tidak membeberkan secara gamblang apa penyebab kegegalan rencana pernikahannya.

"Aku enggak bisa ngomong, karena yang lain cuma bisa komentar, yang menjalani aku, aku tahu apa yang harus aku lakukan. Jadi aku minta semuanya pengertiannya enggak bisa kasih tahu secara gamblang. Mudah-mudahan yang terbaik untuk aku, baik untuk hidup aku, dan semua orang di sekitar aku," lanjut Cita Citata.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Menguatkan

Yang lebih penting lagi, keluarganya mendukung apa yang telah Cita Citata putuskan, "Mereka menguatkan aku, ikhlas, sabar karena hidup harus berjalan," tutup Cita Citata.