Sukses

Cita Citata Masih Tak Menyangka Gagal Nikah dengan Roy Geurts

Apa penyebab kandasnya hubungan Cita Citata dan Roy Geurts?

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata dan tunangannya, Roy Geurts, memutuskan untuk berpisah. Padahal, mereka telah mempersiapkan segala sesuatu untuk melangsungkan pernikahan.

Mungkin banyak orang bertanya-tanya masalah sebesar apa yang dihadapi Cita Citata dan Roy hingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Apakah karena ada orang ketiga?

"Enggak ada sama sekali, enggak ada dari pihak dia, enggak juga dari aku. Aku kan setia. Enggak ada (orang ketiga)" tutur Cita Citata dalam tayangan Tukul One Man Show, Minggu (5/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Itikad Baik

Jika masalahnya bukan karena orang ketiga, Tukul sebagai pembawa acara lalu bertanya apakah hubungannya benar-benar tak bisa diselamatkan?

"Aku sih masih nunggu itikad baik dia untuk berpisah baik-baik, tapi ya memang berat (mempertahankan), enggak mudah, rasanya tuh kayak masih enggak nyangka," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Komunikasi

Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini sebenarnya ingin berpisah secara baik-baik. Namun keinginan ini akan sulit terwujud bila Roy Geurts tak membuka pintu komunikasi.

"Tapi mudah-mudahan dia nonton terus mau menghubungi aku, untuk itikad baik aja, pisah secara baik-baik, karena waktu ketemu tuh sangat baik. menjalani hubungan baik awalnya, akhirnya juga harus baik," jelasnya.

"Ya tidak ada itikad baiknya dari dia sih, kalau aku udah coba hubungin tapi enggak ada balasan," sambung pedangdut bertubuh mungil tersebut.

4 dari 4 halaman

Persiapan

Lebih lanjut, perpisahan ini tentu merupakan hal berat yang harus ditempuh Cita Citata. Apalagi, persiapan untuk menikah sudah dirampungkan secara keseluruhan.

"Sudah 100 persen (persiapannya). Ya semoga, kebetulan WO-nya dekat sama aku, jadi teman, dia juga ikut sedih, nangis bareng. Semoga bisa dikembalikan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.