Sukses

Potret Shandy Aulia dan 6 Artis di Kamar Anaknya yang Mewah dan Luas

Beberapa selebriti Indonesia termasuk Shandy Aulia pun membuatkan kamar mewah untuk bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki buah hati dan menjadi seorang ibu tentu menimbulkan berkah tersendiri bagi para wanita yang baru menikah. Seperti halnya yang dirasakan sejumlah artis termasuk Shandy Aulia.

Tentunya, Shandy Aulia dan sejumlah artis yang sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu ini selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati termasuk tempat untuk tidur.

Beberapa selebriti Indonesia termasuk Shandy Aulia pun membuatkan sebuah kamar yang terlihat mewah atau yang berukuran cukup luas khusus untuk bayi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Desain yang Menarik

Tentunya kamar anak masing-masing artis ini dibuat dengan desain yang menarik. Bahkan, beberapa dari mereka membuatnya terkesan unik dengan sejumlah pernak-pernik dan pewarnaannya yang sesuai.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan mewahnya kamar anak dari setiap artis ini? Yuk kita intip deretannya yang diambil dari berbagai sumber berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia telah menyiapkan kamar untuk anaknya, Claire, sebelum melahirkan. Desainnya dibuat nyaman dan tentunya sangat luas

5 dari 10 halaman

2. Vicky Shu

Kamar anak Vicky Shu terbilang sangat cerah dan berwarna-warni. Banyak sekali peralatan bayi yang disimpan di kamar anaknya.

6 dari 10 halaman

3. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz memilih warna serba biru untuk kamar bayi kembarnya. Ranjang minimalis yang dipilih, membuat suasana kamar ini terasa menggemaskan.

7 dari 10 halaman

4. Kartika Putri

Sementara itu, Kartika Putri membuatkan putri kecilnya, Khalisa Aghnia Bahira, sebuah kamar yang serba pink. Begitu juga dengan pakaian dan peralatannya.

8 dari 10 halaman

5. Selvi Kitty

Nuansa putih sangat kental di dalam kamar bayi Selvi Kitty. Selain itu, hiasan dinding serta desain gambar tenda menambah cantik suasana kamarnya.

9 dari 10 halaman

6. Nabila Syakieb

Kamar anak Nabila Syakieb memiliki kesan yang mewah dan elegan melalui penataannya.

10 dari 10 halaman

7. Tasya Farasya

Tasya Farasya sudah membuatkan kamar untuk bayinya sebelum hari kelahiran. Sebuah ruangan direnovasi khusus hingga dibuatlah kamar anak yang bergaya klasik campur modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.