Sukses

Pamer Foto Saat Masih Cantik dan Muda, Sarita Abdul Mukti Ungkap Motivasi Mengejutkan

Sarita Abdul Mukti dikenal setelah perseteruannya dengan artis Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sarita Abdul Mukti memantik perhatian masyarakat sejak perseteruannya dengan artis Jennifer Dunn viral di media sosial.

Sarita Abdul Mukti merupakan istri pebisnis Faisal Harris, yang saat ini dikabarkan menjadi suami Jennifer Dunn.

Sejak itu, nama Sarita Abdul Mukti semakin dikenal masyarakat. Ia pun mendapat perhatian khusus karena disebut sebagai korban pelakor. Sejak berpisah dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti berkarya di panggung hiburan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Saat Muda

Ia lantas dikenal sebagai selebgram sekaligus pebisnis yang lini usahanya bersinggungan dengan banyak artis. Aktivitas Sarita Abdul Mukti menarik diikuti di Instagram. Yang terbaru, ia mengunggah foto dirinya saat berada di jantung kota Vatikan, Roma.

3 dari 5 halaman

Foto 11 Tahun Silam

Foto jadul Sarita Abdul Mukti memperlihatkannya memakai mantel dan topi merah. Ia terlihat manis berfoto di depan sebuah bangunan di Vatikan. "Vatikan 2009 #throwback #vatikan #rome 2009. Tugas negara," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, Senin (6/7/2020).

 

 

 

4 dari 5 halaman

Cantik dan Awet Muda

Dinilai cantik dan awet muda, wanita berusia 45 tahun ini kebanjiran pujian dari warganet. Mereka menilai wajah Sarita Abdul Mukti tak banyak berubah.

 

 

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

"Lho kok muda banget? Abis stem cell apa pake susuk? Bhauhahaha..." tulis salah satu warganet. "Buat narik gadun," balas Sarita Abdul Mukti dengan emoji tertawa. Tak sampai 7 jam, belasan foto ini kebanjiran belasan tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.