Sukses

Vicky Prasetyo Ngaku Cinta Shezy Idris, Sudah Bertemu Ayahnya

Vicky Prasetyo juga mengaku rajin melakukan kontak dengan Shezy Idris melalui video call.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo blak-blakan mengaku sangat cinta dengan Shezy Idris. Kali ini, Vicky tampak serius, bahkan ia mengaku rajin melakukan kontak dengan Shezy melalui video call.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo bahkan juga mengaku sudah bertemu dengan ayah Shezy Idris. Ia mengungkapkan hal ini saat membawakan acara Okay Bos yang mengudara Jumat (3/7/2020).

Dalam video berjudul 'Vicky Salting Shezy Idris Datang. Ternyata... Okay Bos (03/07/20) Part 2' di kanal YouTube Trans7 Official ini, Vicky Prasetyo sempat salah tingkah saat Shezy diundang sebagai bintang tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rajin Video Call

Setelah itu, Raffi pun langsung membongkar gelagat Vicky yang selama dua minggu ini sering melakukan video call dengan Shezy. Vicky juga menyebut akan menjalani hubungan serius.

Meskipun Vicky tampak salah tingkah, Shezy Idris hanya tersenyum saat mendengar ucapan Raffi Ahmad itu.

3 dari 7 halaman

Menggombal

Namun pada akhirnya, Vicky langsung menggombal kepada Shezy. Vicky menyebut dirinya bukan aktor Hollywood, namun mengaku sanggup mencintai Shezy apa adanya.

"Saya memang bukan Brad Pitt. Saya pria sederhana yang mencintai dia apa adanya," celetuk Vicky hingga membuat Raffi, Nagita, dan Shezy tertawa.

4 dari 7 halaman

Sudah ke Rumah

Vicky juga membeberkan kunjungannya ke rumah Shezy hingga ia bertemu ayahnya. Shezy menyebut bahwa Vicky saat itu hanya sekadar menumpang makan.

"Berani lo, dia sama Pak Idris lo," ujar Shezy.

"Ah, gua mah sudah datang ke rumah," terang Vicky.

"Datang mau makan doang," ceplos Shezy.

5 dari 7 halaman

Tak Menyangka

Vicky juga mengaku tak menyangka Shezy akan datang ke Okay Bos. karena ia mengaku tak tahu Shezy ada dalam daftar bintang tamu acara yang dipandunya saat itu.

6 dari 7 halaman

Reaksi Shezy

Begitu mengetahui sikapnya kepada Vicky sudah diketahui publik, Shezy pun menanggapinya dengan santai, setelah Raffi dan Nagita bertanya kepadanya.

"Kenapa nama Shezy bisa muncul di dalam hidup Vicky Prasetyo? Belakangan ini memang Vicky sering video call, telepon-teleponan ya ini. Sama Shezy. Kamu ada perasaan ke dia?" tanya Raffi Ahmad ke Shezy.

"Biasa saja," jawab Shezy.

"Kok biasa saja mau dateng menemui Vicky?" tanya Nagita.

"Kangen sama Vicky," celetuk Shezy.

7 dari 7 halaman

Awal Saling Kenal

Shezy Idris lalu bercerita mengenai momen pertamanya berkenalan dengan Vicky Prasetyo. Vicky awalnya mengirim pesan lewat DM hingga keduanya menjadi intens berkomunikasi.

Sumber: KapanLagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.