Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Penghasilan Terbesarnya hingga Miliaran Rupiah

Pencapaian tertinggi itu didapat oleh Vicky Prasetyo saat Ramadan yang lalu, di mana ia mengisi cukup banyak program televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat bercerita tentang perjuangannya dalam meniti karier di dunia hiburan Indonesia. Di awal kariernya, Vicky Prasetyo harus mempertaruhkan nama baiknya untuk membangun citra negatif dan kontroversial.

Dari situ, nama Vicky Prasetyo perlahan-lahan mulai naik. Hingga saat ini, semua proses itu terbayarkan dan tidak pernah terbayangkan oleh Vicky Prasetyo sebelumnya.

Bahkan, Vicky Prasetyo mengungkap bahwa ia bisa menghasilkan uang miliaran rupiah dari dunia entertainment. Nilai yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

"Alhamdulilah enggak pernah membayangkan aku menjadi seorang entertain sampai dapet penghasilan miliaran. Belum pernah membayangkan, tapi akhirnya kita sudah sampai fase itu. Jadi, alhamdulillah Allah memberikan semua rezeki dengan caranya pasti," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Program

Pencapaian tertinggi itu didapat oleh Vicky Prasetyo saat Ramadan yang lalu. Di mana ia mengisi cukup banyak program di bulan puasa.

"Kemarin sih alhamdulilah selama Ramadan dahsyat banget itu angka terbesar yang aku terima. Aku ada tujuh program pas Ramadan, alhamdulilah. Alhamdulillah, Allah bisa memutar balikkan apa pun," kata Vicky Prasetyo lagi.

 

3 dari 4 halaman

Suka Duka

Untuk ke fase itu, tentu tidak mudah bagi Vicky Prasetyo. Berbagai cacian pernah ia rasakan, tapi hal itu tidak membuatnya putus asa dan mundur. Salah satu caranya adalah dengan membangun mental yang baik.

"Yang pasti kita harus kebal hati, harus punya mental yang baik untuk menghadapi orang yang pro-kontra, orang yang menghujat, orang yang memuji, orang yang suka atau tidak. Kita harus ekstra bebesar hati dalam situasi itu," sambung Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Telinga

Vicky Prasetyo punya cara tersendiri untuk menghadapi para haters-nya, "Aku malah nyiptain quote, 'Tuhan menciptakan dua tangan untuk kita, kita enggak mampu menutup jutaan mulut orang yang membicarakan kita, tapi cukup untuk menutup kedua telinga kita meraih jalan dari impian kita'," lanjut Vicky Prasetyo.

"Itu Tuhan sudah menciptakan jari-jari kalian yang indah, gunakan hal yang baik tanpa menghujat milik sesama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.