Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 3 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Samudra Cinta. Dikisahkan Vina masih berbaring di kamar perawatan di rumah sakit.  Separo duduk. Tapi sudah didandani. Sudah pake kebaya.  Siap ijab kabul. Ada tukang make up di situ.  Tapi wajah Vina sedih.

Bagaimana keseruan Samudra Cinta selanjutnya? Saat itu orang tuanya Rusdi dan Novi masuk. Dan merapihkan Ina.  Novi minta Vina senyum. Pengantin harus ceria. Jangan pikir apa-apa lagi. Semua masalah Vina akan berakhir hari ini.

Saat itu, Ariel melangkah masuk.  Novi langsung merepet lagi.  Dia bilang, Ariel harus jadi suami yang baik buat Vina. Suami yang baik itu, bukan cuma menafkahi, tapi jg melayani!

Cinta melangkah masuk. Ariel tatap Cinta, tercekat.  Cinta datang sendiri, tanpa Samudra?  Apa samudra lebih pentingkan press conference itu daripada Cinta?

Samudra Cinta terus berlanjut...

2 dari 3 halaman

Berhasil

Samudra terus berusaha kabur lagi dari fans. Hingga akhirnya berhasil. Samudra tiba di parkiran dengan selamat, naik motornya dan buru-buru pergi dari sana.

Andra masih di penjara. Malah polisi datang kasih tahu bahwa hasil visum ternyata positif.  Berarti memang betul Andra sudah melecehkan gadis itu. Dan gadis itu akan menuntut Andra.

Ijab Kabul di kamar Vina sudah selesai.  Dokter datang periksa Vina sekali lagi, ucapin selamat atas pernikahannya dan bilang, Vina sudah boleh pulang.

3 dari 3 halaman

Cinta Bicara

Cinta tiba di rumah. Malahan produser ternyata sudah nunggu di situ.  Dan dia minta Cinta bicara sama Samudra agar jangan keras kepala.  Mau sukses nggak sih? Masak nyopot cincin aja nggak mau? 

Intan di rumah Oom. Berusaha benerin lukisannya yang patah. Dengan susah payah deh, tapi dia terus berusaha. Belum keliatan bakal bisa dibenerin atau enggak.

Ariel, Vina, Angga dan Lila tiba di rumah.  Vina langsung tercekat begitu lihat bagian dalam rumah ariel.  Riel, yang bener aja. Jadi rumah kamu gedenya cuma segini?