Sukses

Video Klip Terbaru Kotak Berjudul Hoax Tembus Satu Juta Viewers

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Kotak tak menyangka, lagu baru mereka berjudul "Hoax" mendapat tempat istimewa di kalangan pencinta musik.

Baru beberapa hari dirilis, single terbaru Kotak yang beranggotakan Cella, Tantri, dan Chua menyedot perhatian khalayak di situs berbagi video YouTube.

Kotak merilis single terbaru berbareng dengan video klip lagu "Hoax" di YouTube. Dua hari tayang, video yang sekaligus menandai comeback Kotak dengan vokalis Tantri, disimak sejuta penonton lebih

Tentu saja, hal ini membuat para personel Kotak senang. Mereka tak menyangka mendapat perhatian lebih dari penggemar.

2 dari 5 halaman

Bikin Kaget

"Satu juta viewers dalam dua hari asli, sih kita juga sempat kaget. Waktu hari kedua kita cek di YouTube ternyata responsnya alhamdulillah bagus banget. Banyak orang baik di sana," kata Tantri saat dihubungi, Selasa (30/6/2020). 

3 dari 5 halaman

Tebar Kebaikan

"Banyak yang menebar kebaikan melalui vaksin 'Hoax' ini. Jadi mereka memberi share dan me-repost di media sosial masing-masing. Itu kita senang banget," sambung Tantri.

4 dari 5 halaman

Kirim Video Dari Rumah

Dalam video klip lagu "Hoax," Kotak melibatkan rekan-rekan selebritas hingga politikus. Kotak juga mengajak penggemar, yakni Kerabat Kotak untuk bergabung dalam video klip tersebut. Video klip ini unik. Pasalnya, semua orang yang terlibat mengirimkan video dari rumah masing-masing. 

 

5 dari 5 halaman

Dari Gempi Hingga Politikus

"Jadi makasih sudah bantu kita, khususnya Kerabat Kotak Indonesia yang udah ikutan di videonya Kotak. Terus ada beberapa rekan sahabat, aktor, aktris, ada Gempi, bahkan ada politikus juga. Jadi kita mau ngucapin terima kasih banyak," pungkasnya.