Sukses

Ditangkap Narkoba, Ridho Illahi Jalani Pemeriksaan Tes Urine, Darah dan Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan bintang FTV, Ridho Illahi, pada Sabtu (27/6/2020). Saat ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur Jakarta Timur, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dari tangan Ridho Illahi.

Namun sayangnya polisi belum bisa menjelaskan secara detail kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Ridho Illahi, karena saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Barang bukti berupa sabu di dalam sachet Jadi nanti kita akan update lagi hasil pemeriksaan. Untuk berat kurang lebih nol koma sekian gram," ujar Kombes Pol Audie Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat di kantornya, Senin (29/6/2020).

 

2 dari 4 halaman

Tes Urine, Rambut dan Darah

Saat ini kata Audi Latuheru, polisi sedang menjalani pemeriksaan urine, darah dan rambut terkait penemuan sabu dari tangan Ridho Illahi.

"Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan urine mau pun rambut," kata Audie latuheru.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Polisi kini tengah mendalami lebih lanjut kasus kepemilikan narkoba dari tangan Ridho Illahi. Apalagi sabu merupakan narkoba golongan 1 yang tengah diberantas kepolisian.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Terutama narkoba yang didapatnya,” lanjut Audie.

4 dari 4 halaman

FTV

Wajah Ridho Illahi memang sangat familiar di layar kaca. Ia sering wara-wiri tampil dalam sejumlah judul FTV. Yang terbaru ia membintangi FTV Club Ambyar Pejuang Cinta dan Duda Tamvan Jadi Rebutan.