Sukses

Potret Rumah Mewah Seperti Istana Selebgram Rica Andriani

Rica Andriani sebelumnya sempat menghebohkan publik saat pernikahannya dilakukan saat PSBB.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok selebgram Rica Andriani sempat menghebohkan publik saat menikah dengan Kompol Fahrul Sudiana. Pernikahan mereka juga menjadi kontroversi karena berlangsung di saat Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).  

Kini, Rica Andriani sudah berbahagia dengan suaminya. Dalam Instagram pribadinya, Rica mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami.

Tak jarang, warganet justru sering menyoroti rumah dari pasangan yang menikah pada 21 Maret 2020 tersebut. Simak 7 potret rumah mewah dari Fahrul Sudiana dan Rica Andriani berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ruang Ibadah

Seperti dirangkum dari Kapanlagi.com, meski nampak tidak terlalu luas, namun ruang ibadah yang dimiliki oleh pasangan ini nampak cukup mewah. Beberapa hiasan dinding dan lampu hias yang elegan semakin membuat rumah tersebut seperti istana.

 

3 dari 8 halaman

Ruang Bilyard

Nampaknya Fahrul memiliki hobi bermain billiard. Hal ini terlihat dari unggahan Rica Andriani yang tengah berpose di tengah antara sang kakak dan suami. Warna cokelat muda rupanya menjadi warna utama dari rumah Rica dan Fahrul.

 

4 dari 8 halaman

Dapur Mewah

Foto pertama yang diunggah Rica usai menikah dengan Fahrul ini menjadi bahan obrolan warganet. Sebab, dalam foto tersebut justru tampak dapur mewah yang menjadi latar belakang mereka untuk berpose. Lemari pendingin berwarna hitam yang terdapat di sebelah dapur semakin membuat ruangan tersebut nampak elegan.

 

5 dari 8 halaman

Ruang Tengah 

Kesan mewah semakin terasa ketika melihat tangga kaca dari ruang tengah yang dimiliki oleh Fahrul dan Rica. Di ruang bawah juga nampak foto sang mendiang kakek yang terpajang.

 

6 dari 8 halaman

Perpaduan Kayu dan Kaca

Perpaduan dua ornamen di bagian tangga semakin membuat kesan elegan, mewah, dan unik. Tidak jarang, Rica kerap berpose dengan latar belakang tangga di rumahnya yang unik tersebut.

 

7 dari 8 halaman

Memadukan Warna Emas dan Cokelat

Meskipun tidak terlihat secara keseluruhan, namun tampaknya ruang yang menjadi latar belakang Rica berfoto adalah kamar utama di rumah tersebut. Sekilas tampak TV besar yang diletakkan rapi di atas meja yang berwarna cokelat berpadu dengan warna emas.

 

8 dari 8 halaman

Tampak Depan

Dari depan, terlihat pintu besar yang berwarna cokelat. Tampilan rumah depan Rica ini sudah menimbulkan kesan bahwa rumah tersebut mewah dan rapi.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.