Sukses

Ingin Ngobrol Bareng Keanu Reeves lewat Zoom? Siapkan Rp 230 Juta

Jangan salah sangka, Keanu Reeves bukan melakukan ini karena sepi job.

Liputan6.com, Los ANgeles - Siapa sih yang tak ngefans dengan Keanu Reeves? Tak sedikit orang yang berharap bisa bertemu dengannya, atau bahkan ngobrol secara pribadi dengan bintang The Matrix tersebut.

Kini, Anda bisa mewujudkan mimpi ngobrol akrab bersama Keanu Reeves. Ada satu syaratnya, yakni siap merogoh kocek ratusan juta rupiah.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (17/6/2020), aktor 55 tahun tersebut memang membuka peluang untuk ngobrol via aplikasi Zoom dengan dirinya lewat sebuah lelang.

Jangan salah sangka, Keanu Reeves bukan melakukan ini karena sepi job, melainkan untuk amal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Penderita Kanker

Keanu Reeves ikut serta dalam lelang ini untuk membantu yayasan nirlaba Camp Rainbow Gold, yang berniat untuk memberikan dukungan emosional untuk anak-anak penderita kanker di Idaho, Amerika Serikat.

Pemenang lelang ini, nantinya bisa mengobrol dengan Keanu Reeve selama 15 menit.

3 dari 5 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Meski hanya bisa ngobrol selama seperempat jam, peminat lelang ini ternyata cukup berani mengajukan tawaran. Saat artikel ini ditulis, penawaran yang diajukan sudah mencapai US$ 16.400 atau sekitar Rp 230 juta.

Lelang ini akan dibuka sampai 22 Juni mendatang.

4 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Metode lelang seperti ini bukanlah cara baru bagi Camp Rainbow Gold dalam mengumpulkan dana masyarakat.

Seleb sebelumnya yang pernah diajak melakukan hal serupa oleh organisasi ini adalah Ally Brooke, salah satu mantan anggota Fifth Harmony.

 

5 dari 5 halaman

Dermawan

Keanu Reeves sendiri memang dikenal sebagai salah satu seleb Hollywood yang dermawan. Ia diketahui kerap memberikan donasi secara diam-diam, salah satunya untuk gerakan amal yang berkaitan dengan penyakit kanker.

Hal ini bisa dimengerti, karena saudarinya pernah berjuang melawan leukemia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.