Sukses

Bijaksana, Ini Tanggapan Rara LIDA Soal Lagu Aku Bukan Boneka Milik Kekeyi

Rara LIDA mendukung karya musik dari Kekeyi, terlepas dari persoalan hak cipta.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Putri Kekeyi Cantika atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Sebab, video klip “Aku Bukan Boneka” yang diunggah di kanal YouTube pribadinya sangat viral dan menjadi trending 1. Tak cuma itu, lagunya sampai mengalahkan video audio “Sour Candy” milik Lady Gaga dan Black Pink.

Video berdurasi 3 menit 26 detik itu mengundang berbagai reaksi dari netizen serta sejumlah public figure. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 20 jam setelah dirilis, videonya telah ditonton hampir lebih dari 1 juta kali.

Bahkan, nama perempuan yang mengawali karirnya sebagai beauty vlogger itu juga menghiasi puncak trending di jagat media sosial Twitter.

Meskipun banyak yang menghujat, namun masih ada pula respect terhadap hasil kerja keras Kekeyi bersama teman-temannya itu. Salah satunya adalah Rara LIDA (Liga Dangdut Indonesia).

Jebolan kompetisi Liga Dangdut Indonesia tahun 2018 itu sangat mendukung karya musik Kekeyi, terlepas adanya pro dan kontra mengenai hak cipta lagu tersebut.

“Di balik itu semua, aku men-support setiap orang yang ingin berkarya. Menurut aku, Kekeyi ini merupakan salah satu orang yang berani tampil dan keluar dari zona amannya dia,” kata Rara dalam segmen Dangdut Kepo di kanal 3D Entertainment yang ada di Vidio.

Ia pun mengungkapkan jika salah satu faktor yang membuat video klip tersebut sangat viral adalah karena musiknya yang terbilang lucu.

“Satu hal yang bikin trending, karena musiknya lucu. Terus Kekeyi juga pembawaannya ceria sih menurut aku,” imbuhnya. 

Lalu, bagaimana reaksi dan komentar Rara saat melihat video klip “Aku Bukan Boneka” pertama kali? Saksikan selengkapnya di channel 3D Entertainment yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.