Sukses

Sushant Singh Rajput Curhat soal Bayar Gaji Karyawan Sebelum Bunuh Diri

Sushant Singh Rajput ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya yang terletak di kawasan Bandra, Mumbai.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal terjadi sebelum Sushant Singh Rajput mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di apartemennya. Salah satunya, soal depresi yang diderita bintang Archana Mencari Cinta sejak beberapa bulan terakhir.

Sushant Singh Rajput didiagnosa mengalami depresi sejak 5 atau 6 bulan terakhir. Ia dirawat oleh dokter dari rumah sakit Hinduja Hospital, Mumbai dan mendapatkan obat-obatan anti depresi. 

Tak banyak yang tahu mengenai depresi yang dialami oleh pemeran Sarfaraz di film PK ini. Hanya orang terdekatnya, termasuk adik dan pelayannya, yang mengetahui Sushant Singh Rajput  depresi. 

Dilansir dari Indiatvnow.com, pelayan Sushant Singh Rajput mengungkap bahwa 10 hari terakhir sang aktor merasa cemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lebih Pendiam

Ia gelisah dengan kondisinya saat ini, namun tak mau bicara banyak kepada orang lain. Sushant Singh Rajput disebut jadi lebih pendiam daripada biasanya dan tampak murung.

Bahkan ia tak mau banyak bicara kepada sahabatnya, Mahesh Shetty ketika telepon kali terakhir.

 

 

3 dari 6 halaman

Lunasi Utang

Tiga hari terakhir, kondisi Sushant Singh Rajput lebih parah daripada sebelumnya. Ia lebih pendiam dan tertutup pada orang lain.

Sang pelayan juga mengisahkan bahwa Sushant Sushant Singh Rajput baru saja melunasi seluruh utangnya. Ia melakukannya beberapa hari lalu, dan kemudian membayar gaji para karyawan yang bekerja dengannya. 

 

4 dari 6 halaman

Curhat ke Pelayan

Kala membayar gaji inilah, Sushant Singh Rajput sempat curhat kepada pelayannya. Ia mengaku lega karena bisa membayar semua utangnya tapi khawatir bagaimana nanti membayar gaji karyawan untuk bulan berikutnya.

Sebelum akhirnya memutuskan gantung diri, Sushant Singh Rajput menelepon adik perempuannya. Itu adalah panggilan terakhir, namun sang adik tak menyangka bahwa kakaknya akan bertindak nekat. 

 

5 dari 6 halaman

Gelar Upacara Kremasi

Mahesh Shetty yang ditelepon Sushant Singh Rajput pun tak menyangka bahwa aktor 34 tahun itu akan bunuh diri. Ia tak curiga kala Sushant menghubunginya dan mengira semua baik-baik saja. 

Kini Sushant Singh Rajput telah tiada. Rencananya hari ini keluarga akan menggelar upacara kremasi untuk mendiang yang dilaksanakan di Mumbai. (Kapanlagi.com)

6 dari 6 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.