Sukses

Sushant Singh Rajput Susul Manajernya yang juga Bunuh Diri 5 Hari Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya aktor Sushant Singh Rajput menambah duka industri hiburan Bollywood. Pasalnya, kematian Sushant Singh Rajput hanya berjarak lima hari dari manajernya, Disha Salian.

Disha Salian meninggal dunia karena bunuh diri. Jasadnya ditemukan setelah melompat dari lantai 14 apartemen yang dihuninya.

Sebelum meninggal dunia, manajer Sushant Singh Rajput lebih dulu mengadakan pesta bersama teman-temannya. Sumber menyebut, Disha Salian melompat dari lantai 14 apartemen usai makan malam dan pesta miras.

Tentu saja, kematian tiba-tiba Disha Salian membuat Sushant Singh Rajput bersedih. Namun, tak ada yang menyangka Sushant Singh Rajput mengakhiri hidup dengan cara yang sama dengan mendiang manajernya.

2 dari 6 halaman

Ucapkan Belasungkawa

Sushant Singh Rajput sempat mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Disha Salian yang ditinggalkan dengan begitu mendadak. 

3 dari 6 halaman

Murni Bunuh Diri

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi memastikan bahwa kematian Disha Salian murni bunuh diri. Orangtua dan teman-temannya mengungkap bahwa ia sempat khawatir dengan nasib masa depannya, terlebih di masa pandemi seperti ini. 

4 dari 6 halaman

Depresi

Depresi membawa Disha Salian pada keputusan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Dan diduga kuat, alasan Sushant Singh Rajput bunuh diri pun sama, karena sedang mengalami depresi.

Namun, polisi masih menyelidiki penyebab aktor 34 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

 

5 dari 6 halaman

Gantung Diri di Langit-Langit Apartemen

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Sushant Singh Rajput baru saja meninggal dunia di usia 34 tahun. Ia bunuh diri dengan cara menggantung lehernya di langit-langit apartemen. 

Dilansir dari Hindustantimes.com, perwakilan dari aktor bintang film Kedarnath ini membenarkan bahwa Sushant Singh Rajput sudah tiada. Ketika ditemukan di apartemen yang berada di kawasan Bandra itu, ia sudah dalam keadaan tak bernyawa.

6 dari 6 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.