Sukses

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Liputan6.com, Mumbai - Dunia perfilman Bollywood baru saja dilanda kabar mengejutkan. Aktor Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri pada Minggu, (14/6/2020). Aktor 34 tahun itu dikabarkan menggantung lehernya di langit-langit apartemen.

Seperti disampaikan Hindustantimes.com, perwakilan aktor bintang film Kedarnath ini membenarkan bahwa Sushant Singh Rajput sudah meninggal dunia.

Aktor Archana Mencari Cinta ini ditemukan di apartemen yang berada di kawasan Bandra, Mumbai. Saat ditemukan, Sushant Singh Rajput sudah dalam kondisi tak bernyawa.

2 dari 6 halaman

Konfirmasi dari Kepolisian

Selain perwakilan sang aktor, polisi Bandra juga membenarkan berita ini. Bintang muda yang kariernya tengah bersinar ini, disebut sudah meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, belum diketahui penyebab Sushant nekat mengakhiri hidupnya. Polisi masih mendalami kasus ini dan belum memberikan keterangan lebih lanjut.

3 dari 6 halaman

Menggegerkan Rekan-Rekan di Bollywood

Kabar kematian Sushant Singh Rajput sangat mengejutkan publik India. Para seleb Bollywood pun ikut terkejut kala mendengar berita duka ini. Aktor Akshay Kumar menyampaikan bela sungkawa lewat unggahan di Twitternya.

4 dari 6 halaman

Reaksi Akshay Kumar

"Sejujurnya, berita ini membuatku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #SushantSinghRajput di CHHICHHORE dan bilang ke temanku Sajid. Film itu diproduksi dengan baik dan aku sangat menikmatinya, dan berharap bisa jadi bagian dari film itu. Aktor yang sangat berbakat. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya," tulis Akshay.

5 dari 6 halaman

Mantan Manajer juga Bunuh Diri

Kematian Sushant Singh Rajput ini hanya selang beberapa hari setelah mantan manajernya, Disha Salian, bunuh diri pada 9 Juni lalu. Kala itu, Sushant menyampaikan bela sungkawa yang teramat dalam untuk keluarga Disha.

Tak disangka, selang sepekan kemudian, Sushant memutuskan menyusul Disha. Namun, penyebab Sushant mengakhiri hidupnya sendiri masih belum diketahui. (KapanLagi)

6 dari 6 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.