Sukses

Dorce Gamalama Sakit, Diinfus dan Muntah-Muntah Saat Nginap di Rumah Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama beberapa waktu lalu ramai dibicarakan publik lantaran pernyataannya yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Meski sempat diragukan oleh Raffi Ahmad, Dorce Gamalama bersikeras mewujudkan keinginannya itu.

Karena menurut Dorce Gamalama, ia mendapatkan wangsit harus bertemu Raffi Ahmad dan menjadi sopir untuknya. Akhirnya beberapa waktu lalu Dorce Gamalama berhasil menuntaskan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad.

Bahkan, Dorce Gamalama sampai-sampai menginap beberapa hari di kediaman Raffi Ahmad. Selama menginap di rumah Raffi Ahmad, banyak kisah unik yang terjadi.

Raffi Ahmad pun menceritakan pengalamannya bersama Dorce Gamalama itu saat menjadi bintang tamu dalam konten video YouTube Helmy Yahya. Dari penuturannya, Dorce Gamalama menginap selama tiga hari di rumah Raffi Ahmad.

 

 

2 dari 5 halaman

Tiga Hari

"Tiga hari di rumah aku, tiga malam. Aku siapin kamar," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tidur di Sofa

Namun rupanya, Dorce Gamalama tidak tidur di kamar yang telah disiapkan Raffi Ahmad. Dorce Gamalama memilih untuk tidur di sofa karena masih belum beradaptasi.

"Hari pertama aku cek, terus (ternyata) tidur di sofa, aku tanya 'kenapa?' (dijawab) 'nggak, aku masih belum biasa aja'," cerita Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Sakit

Hari berikutnya, Dorce Gamalama sempat mengalami sakit hingga muntah-muntah. Hal itu sempat membuat Raffi Ahmad khawatir.

"Hari kedua sakit dia, kebetulan aku lagi ada infus juga hari itu, udah diinfus juga kemarin, muntah-muntah, gue takut juga kan takut kenapa-kenapa, akhirnya diinfus," ungkap Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Pulang Dulu

Setelah membaik, Dorce Gamalama memutuskan untuk kembali ke rumahnya dulu. Alasannya karena ia takut tinggal di rumah Raffi Ahmad.

"Terus lucu tadi setengah empat subuh ngetok (kamar), 'aku pengen pulang ke rumahku dulu ya, entar aku kesini lagi siang, aku takut di bawah, aku mau pulang dulu'. Jadi dia pulang dulu, memang kita nggak bisa baca pikiran dia. Saya bilang 'ya sudah deh, Bunda 24 jam mau ke sini silakan aja', ada-ada aja memang," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.