Sukses

Tampil Lebih Dewasa di Video Klip Baru, Salshabilla Adriani Rilis Lagu "Lirik"

Konsep yang diusung oleh dalam video klip tersebut adalah menonjolkan sisi dewasa seorang Salshabilla Adriani.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya jago dalam bermain peran, aktris cantik Salshabilla Adriani ternyata juga piawai dalam urusan bernyanyi. Hal itu dilihat dari sejumlah single yang pernah dirilis sepanjang perjalanan karirnya.

Total sudah ada 11 lagu yang ia bawakan, tembang “Belum Cukup Umur” merupakan lagu perdananya yang diluncurkan pada 2011 lalu.

Belum lama ini, gadis berusia 19 tahun itu kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Lirik”. Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang terus disakiti oleh sang kekasih. Padahal ia sudah memberikan kepercayaan dan cinta seutuhnya kepada laki-laki tersebut.

“Lirik” merupakan karya ciptaan Pika Iskandar, produser musik dari label MADE Entertainment, tempat Salsha bernaung. 

Lagu tersebut juga hadir dalam format video klip. Konsep yang diusung oleh dalam videonya kali ini adalah lebih ingin menonjolkan sisi dewasa seorang Salshabilla Adriani.

Hal itu terlihat dari riasan yang diaplikasikan di atas wajah cantiknya serta pemilihan busana yang terbilang cukup matang serta terkesan mewah. Pasalnya, khusus pembuatan video ini Salsha tak hanya mempercayakan Wanda Hara sebagai fashion stylist, tetapi juga seorang sutradara.

Penasaran bagaimana lagu serta video klip “Lirik” dari Salshabilla Adriani? Saksikan di channel MADE Entetainment yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.