Sukses

Salshabilla Adriani Tinggal di Apartemen Mewah, Ini 5 Potret Gemerlapnya

Salshabilla Adriani memiliki pengikut 10 juta di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani selama ini dikenal sebagai selebritas yang terbilang sukses di usia muda. Selain membintangi berbagai judul sinetron, Salshabilla Adriani juga telah menghasilkan banyak lagu.

Kepopuleran Salshabilla Adriani juga membuatnya  digandrungi banyak penggemar. Hal itu terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram sebesar 10 juta lebih pengikut.

Baru-baru ini, Salshabilla Adriani membagikan potret apartemen mewahnya melalui vlog di kanal YouTube-nya. Dalam video itu terlihat beberapa tampilan ruangan di apartemen gadis 19 tahun ini. 

Seperti apa kira-kira tampilan apartemen mewah milik Salshabilla Adriani? Berikut lima potretnya, yang terlihat dari vlog di kanal Salshabilla TV, beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Banyak Sekat

Awalnya, apartemen Salshabilla Adriani ini memiliki tipe one room. Namun, Salshabilla Adriani mengakali untuk membagi ruangan di apartemennya dengan membuat banyak sekat.

 

3 dari 6 halaman

2. Dapur Mewah

Meski tak begitu luas, bagian dapur dalam apartemen Salshabilla Adriani terbilang mewah. Hal itu tercermin dari keramik marmer berwarna hitam dan rak-rak berwarna putih yang terpasang dinding dapur.

 

4 dari 6 halaman

3. Kulkas Kosong

Yang unik, isi kulkas Salshabilla Adriani ternyata kosong. Pelantun "Malaikat Baik" ini mengakui bahwa dirinya belum sempat belanja bulanan.

 

5 dari 6 halaman

4. Area Bersantai

Di salah satu sisi ruangan, terdapat area untuk besantai. Sebuah sofa hitam yang bisa dipanjangkan menjadi tempat favorit Salshabilla Adriani dan teman-temannya.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Kamar Tidur Luas

Kamar tidur Salshabilla Adriani nampaknya menjadi ruangan paling luas dalam apartemen tersebut. Sebuah lukisan dan dekorasi lainnya terlihat mempercantik ruangan tersebut.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.