Sukses

Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos di Kanal YouTube Deddy Corbuzier Banjir Komentar Negatif

Beberapa jam usai Deddy Corbuzier unggah klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos, puluhan ribu komentar negatif serta dislike membeludak.

Liputan6.com, Jakarta “Saya berterima kasih untuk suamiku yang mencintai aku dengan berdiri untuk saya dan anak-anak itu penting sekali,” demikian Krisdayanti mengawali klarifikasinya di studio Podcast Deddy Corbuzier.

Krisdayanti hadir bersama Raul Lemos. Mendengar ujaran ini, Deddy Corbuzier menyela, “Walaupun dihujat banyak orang, ya?” Raul Lemos menyahut, “Oh enggak masalah itu. Enggak pernah baca juga.”

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti menyatakan terus berdoa untuk keutuhan rumah tangga agar tetap kokoh meski diguncang angin sekuat apapun. Sebagai ibu, ia senantiasa menyebut anak-anaknya dalam doa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Diusik Pihak Luar

“Anak-anak kandung, anak-anak sambung, apapun judul dan labelnya selalu kita sertakan,” imbuh Krisdayanti. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mengingatkan setiap anak punya takdir masing-masing. Orangtua berkewajiban mengawal tumbuh kembang mereka.

“Memberi nama yang baik, mendidiknya, memberikan contoh, suri teladan untuk mereka memiliki empati, tanggung jawab, dan kepekaan akan hidup,” ulasnya. Dari lubuk hati, Krisdayanti tak ingin keluarganya diusik oleh pihak luar.

3 dari 5 halaman

Saya Sedih Sekali

“Itu aku sedih sekali. Sebetulnya sangat-sangat tidak ada masalah. Kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi dalam perasaannya, memang saya stalker,” beri tahu bintang sinetron Doaku Harapanku.

“Bahkan saya kadang tahu tentang mereka dari orang lain. Jadi saya, tuh sangat aktif tanya mereka. Mau direspons enggak direspons saya selalu tanya,” ia menukas. Klarifikasi sang diva dan Raul Lemos diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/6/2020).

4 dari 5 halaman

329 Ribu Tak Suka

Sayang, publik tak menyambut hangat rentetan penjelasan Krisdayanti dan Raul Lemos. Hingga artikel ini disusun, video berdurasi 50 menit dan 28 detik ini disaksikan 2,1 juta kali. Lebih dari 81 ribu komentar membanjiri kolom, mayoritas negatif.

Yang mengejutkan jumlah orang yang tak menyukai jauh lebih banyak ketimbang yang suka. Lebih dari 329 ribu orang tak suka video ini, yang menyukai hanya 48 ribuan. “Open, pause, dislike, and close. Sorry Om Ded,” cetus seorang warganet sambil menyematkan emotikon tangan menjura. 

5 dari 5 halaman

Kenapa Tak Di Kanal Aurel

Yang lain menulis pesan buat Krisdayanti-Raul Lemos. “KD dan Raul: ini basic untuk semuanya. Dari hati secara tulus minta maaflah kepada Aurel dan Azriel atas masa lalu yang sudah terjadi. Ingat akui secara jantan semua secara terbuka dan jujur kepada mereka berdua atas kejadian di masa lalu itu!” tulisnya.

Warganet lain mempertanyakan keputusan Krisdayanti mengklarifikasi di kanal YouTube Deddy. “Kenapa harus klarifikasi di sini sih Mbak KD dan Pak Raul? Mending di channel Aurel, supaya bisa membuktikan bahwa kalian memang baik-baik saja di mata netizen,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • raul lemos

Video Terkini