Sukses

Raul Lemos: Kalau Istri Saya Disakiti, Tak Ada Toleransi

Raul Lemos pasang badan demi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos sedang terlibat percekcokan dengan kedua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Mereka bahkan sempat saling serang di media sosial.

Di tengah permasalahan ini, Raul Lemos sempat terlibat percakapan melalui telepon dengan Aurel Hermansyah. Hanya saja, Raul Lemos memang berbicara dengan nada tinggi, sehingga disalahartikan seperti memaki.

"Misalnya marah-marah lagi heboh, terus Aurel telepon Mimi kayak intonasi tinggi, ibunya kaget. Saya merespon spontan karena istri muka enggak enak," ujar Raul Lemos di YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/6/2020).

"Saya bilang, 'Kalau kamu enggak mau gitu, kamu enggak boleh begitu dong. Nada saya memang tinggi, karena saya orang Timur," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membela

Sebagai suami, Raul Lemos memang ingin membela dan melindungi Krisdayanti. Pengusaha asal Timor Leste ini tak tega melihat istrinya dirundung kesedihan.

"Orang memaki saya mungkin jutaan orang memaki saya. Tapi kalau istri saya sedih, istri disakiti, itu enggak bisa ditoleransi siapa pun itu, kalau saya istri baik-baik, anak baik-baik, masa saya gini," jelasnya.

"Itu prinsip, kalau istri saya sedih, anak-anak saya dizolimi, saya paling depan itu prinsip. Kalau ada yang maki saya, saya mana pernah jawab, enggak ada waktu, baca aja enggak ada waktu," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Tak Memaki

Raul Lemos lalu membantah bahwa ia tak memaki, sebab tak ada perkataan kasar yang terlontar. Hanya saja nada bicaranya memang tinggi.

"Saya berani sumpah demi Allah demi nabi kita itu punya Allah dan nabi yang kita junjung, bahwa itu tidak ada kata maki, kalau ada kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu," ujar Raul Lemos.

4 dari 5 halaman

Ingin Lebih Dekat

Raul Lemos sebenarnya ingin menyelesaikan masalah ini secara damai dan kekeluargaan. Ia juga sebenarnya ingin memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Aurel dan Azriel.

"Saya berusaha mau dekat gimana? Tinggal sama bunda sama pipi. Mereka datang ke rumah, satu tahun dua kali, itu suprise dan sangat istimewa padahal kan kita enggak jauh rumahnya," jelas pria asal Timor Leste ini.

5 dari 5 halaman

Lembut

Krisdayanti lalu mengungkap perlakuan Raul Lemos kepada keluarganya. Sebenarnya, ia bukan pria yang kasar. 

"Buktinya saya 10 tahun hidup dengan Raul enggak pernah ngerasakan kepedihan. Dan saya selalu merindukan, kadang baik enggak sehat, keluhan, itu saya sampaikan tapi hatinya semua lembut," kata dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.