Sukses

3 Cerita Kocak Choi Siwon di Drama Korea Revolutionary Love

Liputan6.com, Seoul - Revolutionary Love, drama Korea yang dibintangi Choi Siwon kini ditayangkan sebuah stasiun TV swasta di Tanah Air. Dalam serial yang tayang pada akhir 2017 ini, Siwon tampil bersama Kang Sora dan Gong Myung.

Revolutionary Love adalah komedi romantis yang berkisah tentang seorang keturunan konglomerat Korea, Byum Hyuk (Choi Siwon) yang terpaksa harus menyembunyikan identitasnya.

Ia ditolong oleh Baek Jun (Kang Sora) dan Kwon Je Hoon (Gong Myung). Karakter Byun Hyuk yang naif, bandel, dan tak tertebak menjadi salah satu magnet drama Korea ini.

2 dari 5 halaman

Choi Siwon

Choi Siwon menjadi salah satu daya tarik utama dalam drama ini. Tak hanya karena ia pemain utama, tapi juga karena ia adalah salah satu bintang Hallyu populer.

Tak heran, ia kerap diwawancarai untuk berbicara tentang drama yang disiarkan tvN tersebut. Dari bibirnya, terkuak sejumlah cerita kocak di balik layar Revolutionary Love. Apa saja?

3 dari 5 halaman

1. Deg-degan

Kali pertama berhadapan langsung dengan wajah ayu Kang Sora, Siwon ternyata deg-degan. Dilansir dari Soompi, hal ini ia akui dalam sebuah sesi V Live bersama bintang Revolutionary Love lainnya.

"Saat bertemu dengannya, jantungku berdetak lebih kencang. Dia cantik tapi karakternya energetik dan berhati tulus. Ia adalah bos kami," kata personel Super Junior itu.

 

4 dari 5 halaman

2. Digendong

Di drama ini, Siwon kebagian satu adegan di mana ia menggendong Kang Sora. Bobot Kang Sora rupanya membuat dirinya kaget.

"Saat syuting, aku mengangkat Kang Sora ke pundakku dan dia sangat ringan. Dia ringan banget sampai aku sempat berpikir untuk melakukan squat dengan menggendongnya di pundakku. Tapi akhirnya tak jadi karena besoknya kita syuting," kata Siwon.

Kang Sora sendiri merasa aman saat digendong Siwon. "Kurasa karena Choi Siwon sering bersepeda, aku merasa ototnya kuat," kata sang aktris.

 

5 dari 5 halaman

3. Janji Siwon

Saat promosi drama ini, Choi Siwon sempat mengutarakan janji akan melakukan sesuatu bila dramanya mencapai rating tinggi.

"Kalau kita mencapai 10 persen, para pemain akan datang ke Myungdong dan memberi pelukan gratis. Kalau mencapai 20 persen, aku akan pergi ke Myungdong dan mencium Gong Myung," tuturnya, disambut kekagetan rekan-rekannya di drama ini.

Sayang, janji ini akhirnya tak terpenuhi. Dalam laman Wikipedia drama ini, terlihat bahwa rating Revolutionary Love menurut perhitungan Nielsen hanya berkisar 2-3 persen.