Sukses

Anak Musikus Benny Likumahuwa: I Love You Pap

Benny Likumahuwa dikenal sebagai musikus jazz Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali ditinggal maestro musik terbaiknya. Kali ini, musikus Benny Likumahuwa mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 9 Juni 2020.

Kepastian kabar meninggalnya Benny Likumahuwa, musikus yang akrab dengan alat musik trombon, diperoleh dari akun Twitter milik Adib Hidayat. Di kalangan pecinta musik, Adib Hidayat dikenal sebagai pengamat musik sekaligus mantan Pemimpin Redaksi Majalah Rolling Stone Indonesia.

"Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi," tulis Adib Hidayat.

Benny Likumahuwa meninggal dunia di usia 73 tahun. Ia merupakan kakak dari penyanyi Utha Likumahuwa dan ayah musisi Barry Likumahuwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Anak

Belum jelas penyebab meninggalnya musikus yang pernah tergabung dalam grup band Cresendo ini. Namun, unggahan anak Benny Likumahuwa, Barry Likumahuwa, sudah memancing perhatian warganet.

3 dari 5 halaman

Rasa Kehilangan

Barry Likumahuwa, yang juga eksis sebagai musikus, menggambarkan rasa kehilangan terhadap kepergian Benny Likumahuwa.

4 dari 5 halaman

I Love You Pap

Melalui akun Instagram, Barry Likumahuwa mengunggah foto lawas mendiang ayahnya. Yang memantik perhatian, yakni kalimat perpisahan di keterangan foto.

"My Hero 💪🏾💪🏾💪🏾#likefatherlikeson I love you pap!," tulis Barry Likumahuwa.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet mengomentari unggahan foto Barry Likumahuwa. Mereka mengirim salam perpisahan kepada mendiang Benny Likumahuwa.

"Bey, turut berduka cita ya.. gue juga belajar banyak dari bokap lu.. terimakasih banyak udah pernah ngajarin gue, nasehatin gue, dan becanda ketawa ketiwi ama gue.. may om benny rest in peace.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis akun @descaanugrah.

"Turut berduka cita kak!🙏 Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME," tulis akun @agnis_cia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini