Sukses

Ngakak, Viral Foto Editan Raisa Mulai Disiram Hingga Jualan Es Teh di GBK

Raisa rindu konser, lalu minta warganet untung mengedit fotonya seperti ada di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Semestinya Raisa bakal menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Juni 2020. Namun pandemi covid-19 membuat rencana ini terpaksa harus ditunda. 

Keadaan ini tentunya juga membuat Raisa merindukan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Maklum, sudah beberapa bulan ini, ibu satu anak itu memang di rumah saja. 

Melalui akun Twitter-nya, istri Hamish Daud ini akhirnya meminta warganet untuk mengedit fotonya seolah sedang berada di GBK. Ini untuk mengobati rasa rindunya tampil di atas panggung. 

"Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?" tulis Raisa, Minggu (7/6/2020) sambil menyertakan foto dirinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disiram

Ide-ide kreatif warganet tentu saja mengalir deras. Dalam waktu singkat, sudah begitu banyak foto editan warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan Raisa.

Misalnya, foto Raisa yang seolah tengah berada di depan gawang namun dalam keadaan disiram oleh petugas perawatan rumput GBK. Foto ini berhasil membuat pelantun lagu "Kali Kedua" itu ngakak.

"Thank you udah berusaha ngedit foto aku lg di GBK.... Tapi ngga lagi di gawang dan disiram juga," kata Raisa.

3 dari 5 halaman

Jualan

Ada pula foto di mana ia seakan sedang berjualan es teh dan cangcimen (kacang, kuaci, permen) di deretan bangku penonton di GBK.

"Ngakak banget yg ini," tulis Raisa menyertakan emoji tertawa sampai menangis. 

4 dari 5 halaman

Menyundul Bola

Bahkan juga ada editan foto seolah Raisa ikut bermain bola bersama para pemain lainnya. Sembari melompat, ia melakukan serangan menyundul bola.

"Pantes aku rada pusing," tulisnya. Foto editan ini mendapat lebih dari 6 ribu penyuka dan telah di-retweet 1,8 ribu kali. 

5 dari 5 halaman

Foto Favorit

Ada pula foto editan terfavorit Raisa, yaitu foto di mana ia seolah sedang berdiri di atas panggung, di hadapan ribuan penonton di Gelora Bung Karno. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini