Sukses

Kesabaran Habis, Azriel Hermansyah Luapkan Isi Hati Soal Perseteruan dengan Raul Lemos

Azriel Hermansyah akhirnya ceritakan perseteruannya dengan Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan tengah berseteru dengan Raul Lemos. Beberapa kali mereka saling sindir di akun instagram, meski tak menjelaskan secara detail orang yang dimaksud.

Tapi, tampaknya Azriel Hermansyah tidak bisa lagi membendung isi hatinya. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Azriel Hermansyah mengunggah foto masa kecilnya dengan Aurel Hermansyah dan mempertanyakan kesalahan ia dan kakaknya, sehingga kerap disindir sedemikian rupa.

Padahal sebagai seorang anak, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah hanya meminta sedikit perhatian dari ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om, apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulis Azriel Hermansyah, Minggu (7/6/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menahan Diri

Selama ini kata Azriel Hermansyah, ia dan kakaknya berusaha menahan diri. Hal itu semata-mata mereka lakukan untuk menghargai dan menghormati Krisdayanti sebagai ibunya.

"Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Berbeda

Jiel, begitu sapaan Azriel Hermansyah mengungkapkan, selama ini ia pikir tidak ada masalah apapun antara dirinya dan Raul Lemos. Sampai akhirnya suami KD itu kerap menuliskan sesuatu yang seperti menyindir dirinya dan Aurel.

"Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia," tulisnya lagi.

4 dari 6 halaman

Selalu Ingin Dihormati

'Om' begitu Azriel menyebut Raul Lemos dianggap Azriel selalu minta dihargai lantaran sudah menikah dengan ibunya. Namun sejak awal menikah dengan Krisdayanti hingga saat ini, Raul Lemos tidak pernah pernah berusaha mendekatkan diri kepadanya dan juga Aurel.

"Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin," paparnya.

5 dari 6 halaman

Dijelek-jelekan

Tak hanya sekali Raul Lemos menuliskan kata-kata yang menyudutkan anak kandung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Namun selama ini KD diam, seperti beberapa kejadian sebelumnya.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," aku Azriel.

6 dari 6 halaman

Habis Kesabaran

Azriel Hermansyah mengaku terpaksa menuliskan permasalahannya itu di media sosial, lantaran sudah tidak tahan dengan sikap Raul Lemos. Ia hanya manusia biasa yang memiliki batas kesabaran.

"Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi," tulis Azriel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini