Sukses

Sambil Menahan Tangis, Widi Mulia Mengaku Kaget Dwi Sasono Bisa Terjerat Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Widi Mulia akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Dwi Sasono. Melalui video singkat yang diunggahnya di Instagram, Widi Mulia mengaku tak menyangka masalah ini bisa menimpa rumah tangganya dengan Dwi Sasono.

Meski berat, namun Widi Mulia harus menerima kenyataan bahwa Dwi Sasono kini menjadi tersangka kasus kepemilikan ganja seberat 16 gram. Dwi Sasono kini mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami.Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," kata Widi Mulia dalam video unggahannya Jumat (5/6/2020).

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Lanjut Widi Mulia, ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukung dan mensupport dirinya  terutama sang suami. Ia berusaha tegar menerima kenyataan pahit yang tengah menggoncang keluargannya.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," kata Widi Mulia.

3 dari 4 halaman

Tetap Berkarya

Widi Mulia tak mau larut dalam keterpurukan dan kesedihan yang tengah menimpa keluarganya. Apalagi ada tiga orang anak yang harus ia hidupi, dan juga membantu suaminya.

"Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Doa Widi Mulia

Di akhir video, penyanyi 41 tahun ini berharap agar masalah yang menimpa keluarganya bisa segera diselesaikan, agar ia dan suaminya bisa kembali berkumpul dan menikmati kebahagiaan bersama anak.

"Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," katanya.