Sukses

Millendaru Hamil Dua Bulan, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Millendaru di Instagram sukses bikin heboh warganet. Betapa tidak, ia mengunggah foto dengan perut membesar laiknya perempuan yang sedang hamil.

Millendaru bahkan menuliskan keterangan foto dalam bahasa Inggris yang memperlihatkan antusiasme karena merasakan kehamilan.

Yang bikin heboh, foto laiknya perempuan hamil yang diunggah Millendaru seolah memperlihatkan usia kehamilan keponakan Ashanty itu sudah menginjak usia dua bulan.

"Its amazing what love can make...2 months pregnant 🙏," tulis Millendaru sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (1/6/2020) malam.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Didampingi Pria

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Millendaru tampak duduk didampingi seorang pria. Sambil memamerkan perut buncitnya, pria misterius yang tak diketahui identitasnya itu terlihat memeluk perut Millendaru dari belakang. 

3 dari 5 halaman

Punya Pacar

Tak heran kalau banyak yang menduga Millendaru sudah memiliki pacar, dan pria tersebut adalah ayah dari bayinya.

4 dari 5 halaman

Lucinta Luna 2.0

Namun kolom komentar Millendar justru dibanjiri reaksi kocak dari warganet. Tak sedikit pula yang menuliskan bahwa Millendaru adalah Lucinta Luna 2.0

"Bae" ky lucinta luna ngmong hmil smpe skrg blm beranak" 😂," tulis akun @rizkaaaaa_12.

5 dari 5 halaman

Bercanda

Millendaru kemudian memberi penjelasan, bahwa foto yang diunggahnya tidak benar-benar memperlihatkan dirinya sedang hamil.

"Semua orang tahu kan ini lucu-lucuan. Mereka semua juga ngakak masalahnya," tulis Millendaru.