Sukses

Terbius Lee Min Ho, Nagita Slavina: Dia Ganteng Banget

Setelah Hyun Bin di Crash Landing On You, kini Nagita Slavina tengah mengidolakan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina menambah daftar selebriti Indonesia yang sedang terkena demam drama Korea. Ia bahkan sampai menangis saat menyaksikan drama Crash Landing On You. Momen tersebut direkam diam-diam oleh suaminya, Raffi Ahmad, hingga sempat viral.

Setelah Hyun Bin di Crash Landing On You, kini Nagita Slavina tengah mengidolakan Lee Min Ho yang tampil dalam serial drama The King: Eternal Monarch. Sampai-sampai, Nagita memuji paras tampan Lee Min Ho.

"Aku lagi nonton (drama) Lee Min Ho yang baru. Dia ganteng banget di situ, oh my god. Seru banget ya," ceplos Nagita Slavina saat live Instagram bareng @shopatmasari, Senin (18/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Menunggu Lama

Drama ini terhitung baru penayangannya sehingga belum banyak episodenya, Nagita Slavina pun menahan diri agar tidak menontonnya pada hari penayangan setiap episode.

Pasalnya, ia tidak mau menunggu kelanjutannya terlalu lama setelah episode yang ditontonnya berakhir. Ia pun menyaksikannya setelah jumlah episode membanyak.

3 dari 5 halaman

Supaya Langsung

"Karena itu belum banyak episodenya, jadi aku tahan-tahan dulu nontonnya biar langsung. Aku enggak suka nunggu lama-lama. Aku baru sampai episode tiga terus aku tahan dulu sampai banyak," katanya.

4 dari 5 halaman

Suka Produk Korea

Selain drama Korea, Nagita Slavina ternyata juga suka dengan produk-produk Korea mulai dari pakaian hingga make up. Saat berlibur ke Korea Selatan beberapa bulan lalu, ia banyak membeli barang-barang di sana.

5 dari 5 halaman

Terpengaruh Beauty Vlogger

"Aku kan suka nonton YouTube beauty vlogger dari Korea yang aku subscribe terus aku suka lihat, 'oh bagus, nanti cobain, cari (produknya).' Apalagi terakhir kemarin ke Korea tuh aku cari brand-brand yang baru, yang seru," tutup Nagita Slavina. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini