Sukses

Ayah Angkat Syahrini: Wanita Beragenda Itu Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Perlahan, Laurens ayah angkat Syahrini mengungkap jati diri Sang Wanita Agenda. Wanita itu disebut punya fans alias penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Laurens, ayah angkat Syahrini yang bermukim di Belanda, kembali melanjutkan nyanyiannya tentang seorang wanita. Seperti diketahui, Jumat (8/5/2020) lalu, ayah angkat Syahrini menulis surat terbuka membahas Sang Wanita Agenda.

Surat terbuka ayah angkat Syahrini diunggah di akun Instagram bersama status teks ringkas, “Netizen luar biasa.” Beberapa hari kemudian, ayah angkat Syahrini “bernyanyi” lagi.

Salah satu bagian surat terbuka itu berisi, “Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi, dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa, I don’t care.”  Lebih lanjut ayah angkat Syahrini berujar, “Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong anjing kejepit.”

Laurens tak menjelaskan siapa 'Wanita Beragenda' yang dimaksud. Di sisi lain, kami telah menghubungi manajemen Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani, untuk meminta tanggapan. Namun nomor ponsel maupun kontak WhatsApp-nya tidak tersambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Surat Laurens Untuk Warganet

Surat terbuka ini kebanjiran ribuan komentar. Warganet yang mayoritas berbahasa Indonesia terang-terangan menyebut nama Syahrini. Ada pula yang menyenggol akun Reino Barack. Tak henti sampai di situ, Minggu (10/5/2020), Laurens kembali mengunggah “surat cinta” untuk warganet.

Unggahan dalam format monokrom itu berisi pernyataan ringkas dengan watermark bertuliskan Lio HK. “Apa kabar netizen.. Thanks for your like and subcribes my YouTube channel Lio HK,” Laurens menyapa warganet.

3 dari 5 halaman

Ia Hanya Manfaatkan Saya

Besok (Senin, 11 Mei 2020) tunggu saya live on YT, saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya,” Laurens menulis. Ia melanjutkan, “Dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain TAPI BUKAN SAYA.”

Pada bagian berikutnya, Laurens menekankan bahwa ia tidak mengada-ada. Pun tidak tergila-gila pada Sang Wanita Beragenda. “Saya tidak crazy to her but she crazy to someone (Saya tidak tergila-gila padanya tapi ia tergila-gila pada orang lain),” ia menegaskan.

4 dari 5 halaman

Tak Sesuci Yang Fans Katakan

Di pengujung pesan, Laurens menyebut bahwa wanita beragenda ini punya penggemar. “Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,” tutup Laurens yang di kesempatan lain juga pamer gambar kebersamaannya dengan Syahrini.

Sampai di sini, warganet makin panas dan pensaran perihal wanita beragenda yang punya fans ini. Punya fans, artinya Sang Wanita Beragenda adalah figur publik. 

5 dari 5 halaman

Wanita Beragenda Ketar-ketir

Dalam waktu kurang dari 4 jam, lebih dari lima ribu komentar membanjiri kolom. “Waduh, pasti wanita beragendanya lagi ketar-ketir, dag dig dig, nih,” seorang warganet menduga.

Yang lain menambahkan, “Ayo Papa keluarkan saja, kami menanti.” Warganet lain bahkan siap-siap beli kuota untuk menyimak cerita ayah angkat Syahrini. “Gue mau beli kuota buat besok,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini