Sukses

Heboh Lee Min Ho Nyanyikan Lagu Rossa, Hati Yang Kau Sakiti

Rossa unggah video Lee Min Ho menyanyikan lagunya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Hati Yang Kau Sakiti" telah dipopulerkan oleh Rossa pada tahun 2009. Namun, belakangan lagu ini kembali menjadi hits setelah dijadikan lagu tema FTV Suara Hati Istri di Indosiar.

Bahkan, muncul video di mana aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho menyanyikan lagu ini di atas panggung. Ya, salah satu warganet menunjukkan kreativitasnya dalam hal editing.

Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut diunggah oleh Rossa di akun Instagram pribadinya. Ia takjub dengan kemampuan editing yang mulus, seolah Lee Min Ho benar-benar menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" dengan potongan lirik refrain: "... kumenangis..".

"INI SIAPA YANG EDIT," tulis Rossa sebagai keterangan videonya diiringi emoji tertawa, Sabtu (9/5/2020). Ibu satu anak ini lalu menambahkan tanda pagar #deletedsoon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bibir Pas dengan Lirik

Dalam videonya, mimik bibir Lee Min Ho memang terlihat sangat pas dengan lirik lagunya. Belum lagi dengan ekspresi wajahnya yang sangat melankolis sesuai tema lagu.

Video ini juga diselipkan potongan-potongan adegan mellow Lee Min Ho di sejumlah drama yang ia bintangi. Bahkan, ada potongan gambar miee tumpah yang sebenarnya tak ada kaitan dengan tema lagu.

3 dari 4 halaman

Heboh

Dalam waktu sekitar tiga jam setelah diunggah, video fanmade ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan dipenuhi oleh lebih dari 6 ribu komentar.

Warganet sangat terhibur dengan aksi Lee Min Ho menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" dengan segala adegan dramatisnya.

4 dari 4 halaman

Resppns

"Mulutnya pas banget," kata salah satu warganet.

"Jangan deleted soon dong teh, bagus dan lucu tau," ungkap warganet lain.

"Mie tumpah scene dabest lah," yang lain menimpali.

"Nangis karena indomienya tumpah," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa