Sukses

Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Meninggal, Rekan Artis Berduka

Mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal karena pendarahan di lambung.

Liputan6.com, Jakarta - Erwin Prasetya, mantan pemain bass Dewa 19 mengembuskan napas terakhir di usia 48 tahun. Ia meninggal di RS Asih Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (2/5/2020) pagi.

Ari Lasso, sahabat Erwin Prasetya pun menyampaikan rasa duka melalui akun Instagram pribadinya. Bersama keterangannya, ia mengunggah foto kenangan masa lalu.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi," tulisnya pada Sabtu (2/5/2020) pagi.

"Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win," ia menyambung keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Para Artis

Sejumlah rekan selebritas pun terkejut dan ikut berbelasungkawa atas kepergian musikus berbakat ini. Ungkapan duka ini mereka sampaikan melalui kolom komentar Instagram Ari Lasso.

"Innalillahi wainailaihi rojiun," kata Melly Goeslaw. 

"hah?? ah ...sakit apa mas ... turut berduka cita ... dia smpet ngisi di single pertama aku jg... turut berduka cita," ucap Melanie Subono. 

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un," kata Tantri Syalindri atau Tantri Kotak.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Erwin Prasetya akan dimakamkan di TPU Keputih, Surabaya. Saat ini jenazah sudah diantar melalui perjalanan darat dengan ambulance.

4 dari 4 halaman

Erwin Prasetya 

Erwin Prasetya lahir pada 29 Januari 1972. Ia telah bergabung bersama Dewa 19 sejak masa SMA, bersama teman-teman akrabnya seperti Ahmad Dhani, Andra Junaidi, dan Wawan Juniarso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.