Sukses

Inikah Perempuan yang Ingin Dinikahi Nicholas Saputra 15 Tahun Lalu?

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan Nicholas Saputra dan Mira Lesmana di yang digelar di jalur daring lewat program Cabin Fever pada Senin (27/4/2020), mencuatkan sebuah fakta menarik.

Dalam perbincangan tersebut, terungkap bahwa Nicholas Saputra pernah berniat untuk menikah, 15 tahun yang lalu. Hanya, niat itu ditentang oleh Mira Lesmana. 

Tentangan Mira Lesmana bermula ketika Nicholas Saputra meminta pendapat produser film box office Laskar Pelangi dan Petualangan Sherina itu.

2 dari 5 halaman

Siap Menikah

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri saja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira Lesmana.

"Banyak banget soalnya yang nanya, kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?" lanjut Mira Lesmana. 

"Jangan (jangan menikah)," jawab Nicholas Saputra dengan ekspresi terkejut.

3 dari 5 halaman

Menikah dengan Siapa?

Nicholas Saputra dikenal misterius untuk urusan asmara. Hingga kini, hanya ada dua nama perempuan yang terlacak pernah memadu kasih dengan peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2005 lewat film Gie.

Dua perempuan itu, Mariana Renata dan Indah Kalalo.

 

 

4 dari 5 halaman

Mariana Renata?

Jika bicara keinginan Nicholas Saputra menikah muda pada 15 tahun lalu, maka kala itu aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, ini masih berusia 21 tahun.

Satu-satunya kisah asmara Nicholas Saputra yang terekspos ke publik, saat ia memacari model cantik Mariana Renata pada 2006 silam. 

 

5 dari 5 halaman

Akting Bareng

Keduanya dikabarkan menjalin asmara setelah bermain di film Janji Joni. Tak hanya itu, keduanya sempat bermain serial bersama lagi pada 2014. Benarkah Nicholas Saputra berencana menjadikan Mariana Renata sebagai pendamping hidupnya, 15 tahun silam?