Sukses

SM Entertainment Benarkan Istri Chen EXO Telah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Chen EXO sedang diliputi kebahagiaan. Istrinya telah melahirkan buah hatinya yang pertama. Informasi ini pertama kali disebarkan oleh Financial News pada Rabu (29/4/2020).

Chen EXO dikaruniai anak perempuan. Tak berselang lama setelah kabar bahagia ini mencuat, perwakilan SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Chen memberi konfirmasi.

"Benar, anak perempuan mereka telah lahir," kata perwakilan agensi seperti dikutip dari situs Soompi pada Rabu (29/4/2020) sore.

Istri Chen EXO melahirkan di salah satu rumah sakit yang terletak di Cheongdal, Gangnam Distrik. Ibu dan anaknya berada dalam kondisi yang baik.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Para penggemar memberi ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Chen EXO dan istrinya. Bahkan saat berita ini ditulis, tagar ucapan dari penggemar yang bertuliskan "Selamat Jongdae" dalam bahasa Korea, menjadi trending topic teratas di Twitter Indonesia. Seperti diketahui, Jongdae adalah nama asli Chen. 

"Selamat. Kami mendapatkan bayi perempuan dengan falsetto," kata pemilik akun Twitter m1ngisus.

"Generasi penerus vokalis perempuan ada di antara kita sekarang," ujar pengguna akun taenyseul.

"Wishing him, his beautiful wife, & his newborn baby the happiest of all lives! although 2020 hasn’t been great, let’s welcome a blessing," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan dan Kehamilan

Sekadar mengingatkan, pada awal tahun 2020, Chen EXO secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya. Namun, ia sama sekali tak membocorkan identitas wanita tersebut demi menjaga privasi.

Chen EXO juga mengabarkan bahwa kekasihnya itu tengah mengandung. Hal ini menimbulkan reaksi negatif dari sejumlah penggemar hingga ia dipaksa untuk hengkang dari grupnya.

4 dari 4 halaman

Dipertahankan

Namun hal ini diacuhkan oleh SM Entertainment. Chen tetap dipertahankan menjadi bagian dari anggota EXO. Chen dipertahankan agar tak menambah luka di hati fans dengan kejadian keluarnya sejumlah anggota di masa lalu.