Sukses

Anak Chen EXO Dikabarkan Telah Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan

Istri Chen EXO disebut melahirkan di klinik yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul, hari ini.

Liputan6.com, Seoul - Chen EXO kabarnya kini telah resmi menyandang status papa muda. Bayi dalam kandungan istrinya disebutkan telah lahir pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Dilansir dari Koreaboo, kabar tentang Chen EXO ini pertama kali disampaikan secara eksklusif oleh Financial News.

Istri Chen EXO disebut melahirkan di klinik yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul, hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perempuan

Chen EXO kabarnya dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Namun, berita ini belum dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

3 dari 5 halaman

Surat kepada Penggemar

Sekitar empat bulan lalu Chen EXO secara mendadak mengumumkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya, yang tak diungkap identitasnya. Dalam surat yang ia tulis kepada penggemar, Chen juga mengatakan bahwa wanita tersebut tengah mengandung buah hatinya. 

4 dari 5 halaman

Tuntutan Mundur

Sempat ada gejolak di antara sebagian penggemar atas kabar ini. Bahkan tuntutan agar Chen mundur dari EXO tak sekali digaungkan oleh kelompok penggemar ini. 

Mereka juga sempat menggelar unjuk rasa di depan gedung SMTown Coex Artium, tapi jumlah penggemar EXO yang datang hanya segelintir.  

5 dari 5 halaman

Dipertahankan

SM sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka akan tetap mempertahankan Chen dalam grupnya. SM Entertainment menyebutkan keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan opini para anggota EXO.

"Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi antara para anggota EXO. Karena para anggota EXO telah mengalami rasa luka karena kepergian beberapa member, mereka menyatakan keinginan mereka untuk terus bersama seperti saat ini," begitu pernyataan SM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chen adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan yang tergabung dalam grup K-Pop EXO.

    Chen EXO

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO