Sukses

Krisdayanti dan Raul Lemos Bangun Lapangan Badminton di Rumah, Ini 6 Potretnya

Lapangan badminton ini baru saja dibuat di halaman belakang rumah Krisdayanti dan Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos kini tinggal di sebuah rumah dengan halaman belakang luas. Saking luasnya, halaman tersebut memiliki kolam renang dan lapangan badminton.

Belum lama ini, Yuni Shara mengunjungi rumah Krisdayanti dan Raul Lemos. Kunjungan Yuni ke rumah adiknya, salah satunya bertujuan untuk mengisi konten.

Dalam video di kanal YouTube Yuni Shara Channel berjudul 'Kangen Berat! Udah 2 Bulan Yuni Shara Nggak Ketemu KD' yang diunggah 21 April 2020 lalu, menyorot cukup lama halaman belakang rumah Krisdayanti dan Raul Lemos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Baru Dibangun

Rupanya, Yuni membeberkan bahwa lapangan badminton tersebut baru saja dibuat di halaman belakang rumah KD dan Raul.

3 dari 10 halaman

Karena Anak

Selain itu, diketahui dua anak KD dan Raul juga sangat menyukai olahraga tersebut. Alhasil, Yuni mengaku penasaran ingin mengunjunginya.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa tampilan lapangan badminton baru di rumah Krisdayanti dan Raul Lemos? Yuk intip sejumlah potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Bikin Kagum

Yuni Shara sukses dibuat kagum setelah melihat lapangan badminton di rumah Krisdayanti. Ia juga memuji Raul yang rela membuat lapangan badminton untuk anak-anaknya.

 

6 dari 10 halaman

2. Dekat Kolam Renang

Lapangan badminton di halaman belakang rumah KD dan Raul bersebelahan dengan kolam renang luas yang sudah dibangun terlebih dahulu.

7 dari 10 halaman

3. Tembok Tinggi

Bila diperhatikan, tembok di halaman belakang rumah Krisdayanti cukup tinggi, ya.

8 dari 10 halaman

4. Taman Asri

Di salah satu sisi rumah KD dan Raul terdapat taman luas dan asri. Selain tentunya tanaman, ada juga sebuah kursi santai.

9 dari 10 halaman

5. Cat Rumah

Melihat lebih seksama, rumah Krisdayanti tampak didominasi cat abu-abu. Raul sempat menjelaskan bahwa ia sedang melakukan renovasi hingga masih menyisakan bahan bangunan di halaman belakangnya.

10 dari 10 halaman

6. Megah

Seperti ini bila kita melihat tampilan lapangan badminton dengan latar belakang rumah Raul dan KD. Megah, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.