Sukses

Didi Riyadi Ingin Berhijrah, Buang Minuman Beralkohol Miliknya

Didi Riyadi membagikan video saat dirinya membuang minuman beralkohol miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati bulan Ramadan 2020, Didi Riyadi membuat satu keputusan besar dalam hidupnya. Ia mantap untuk berhijah. 

Hal ini diungkapkan Didi Riyadi dalam sejumlah unggahannya di Instagram miliknya, baru-baru ini. Yang terbaru, adalah unggahan bertanggal Rabu (22/4/2020). 

Didi Riyadi membagikan video saat dirinya membuang minuman beralkohol miliknya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buang Alkohol

Pada video ini, Didi menunjukkan momen ketika dirinya membuang semua botol-botol minuman beralkohol miliknya. Padahal, semuanya masih berisi penuh.

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Malu

"Yang penting berusaha bijak menyikapi apa itu hijrah. Buat gue sih mulai dari yang simple aja dulu. Besar hati dan enggak perlu malu akan kekurangan lo dan buka hati untuk Tuhan. Itu aja dulu," tulis Didi pada caption video postingannya. 

4 dari 5 halaman

Ingin Lebih Baik

Di video lain, Didi menceritakan soal keputusannya ini.

"Ya ini Ramadan 2020 adalah, buat gue secara pribadi momen yang spesial untuk gue meng-upgrade diri gue sendiri menjadi, at least menjadi Didi Riyadi yang lebih baik lagi dari yang dulu-dulu or dari yang kemarin-kemarin," ungkap Didi pada sebuah postingan videonya di Instagram belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Diberi Semangat

Tentu saja keputusan Didi itu mendapat dukungan dan pujian dari sederet netizen. Mereka juga memberi semangat untuknya. 

"Ketika engkau sudah berada dijalan yg benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu, maka berlarilah kecil. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun, jangan pernah berbalik arah dan berhenti... Semangat om," kata seorang warganet.

"Bismillah ...insyallah diberi kemudahan dalam proses hijrah aaminn," timpal yang lain. 

 

(Kapanlagi.com/ gtr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini