Sukses

Jung Eun Chae Terbelit Rumor Perselingkuhan, Agensi Berkelit

Liputan6.com, Seoul - Penayangan episode perdana The King: Eternal Monarch, justru dibarengi kemunculan rumor tak sedap soal salah satu bintangnya, Jung Eun Chae. Pemeran Goo Seo Ryung ini dirumorkan pernah menjalin perselingkuhan dengan penyanyi Jung Joon Il, sepuluh tahun lalu.

Dilansir dari Soompi, Senin (20/4/2020), rumor soal Jung Eun Chae ini pertama kali muncul dari artikel WikiTree yang dipublikasikan pada 17 April lalu.

Di sana, sang penulis mengatakan bahwa mereka memiliki bukti perselingkuhan Jung Eun Chae dengan Jung Joon Il pada 2010. Sekadar informasi, kala itu Jung Joon Il masih terikat pernikahan.

2 dari 7 halaman

Juga Korban?

Artikel Wikitree tersebut mengutip pernyataan seorang sumber anonim yang diklaim dekat dengan Jung Eun Chae.

"Betul bahwa keduanya berpacaran saat itu. Tapi, Jung Eun Chae juga korban. Dia tak tahu [Jung Joon Il] sudah menikah," tutur sumber anonim tersebut.

3 dari 7 halaman

Sudah Nikah

Artikel ini juga mengklaim bahwa Jung Eun Chae kerap datang ke konser sang penyanyi. Karena hal ini, penggemar sempat meyakini bahwa keduanya berpacaran.

Namun pada 2012, terungkap bahwa Jung Joon Il sudah menikah sejak 2010 dengan wanita yang ia kencani selama empat tahun. Kala itu ia juga mengumumkan hendak bercerai.

4 dari 7 halaman

Alasan Cerai

Dirumorkan pula istri Jung Joon Il sempat mengunggah tuduhan di fan cafe suaminya. Isinya soal alasan perceraian mereka, yakni perselingkuhan sang suami pada 2009 hingga pertengahan 2010.

Atas rumor ini, perwakilan Jung Eun Chae dan Jung Joon Il sama-sama berkelit. Mereka menyebut bahwa ini adalah isu lama yang tak bisa dikonfirmasi.

 

5 dari 7 halaman

10 Tahun Lalu

"Ini sudah 10 tahun lalu dan kami tak bisa memverifikasinya karena ini adalah kehidupan pribadinya," demikian perwakilan Jung Joon Il mengonfirmasi kepada Sports DongA.

 

6 dari 7 halaman

Sangat Pribadi

"Isu ini adalah hal yang sangat pribadi dan berakhir 10 tahun lalu. Kedua pihak tak punya keinginan untuk membawa masalah ini kembali, tapi karena artikel yang muncul dengan mendadak, orang menganggapnya kasus baru," beri tahu perwakilan agensi Jung Eun Chae.

 

7 dari 7 halaman

Curiga

Sementara itu, pihak Jung Joon Il curiga mengapa isu lama ini kembali diangkat. "Kami curiga mengapa isu dari masa lalu mendadak dimunculkan lagi, tapi ini adalah kehidupan pribadinya, akan sulit untuk memverifikasinya," sang jubir menambahkan.