Sukses

Didi Kempot Punya Fans Cewek Bule, Hafal Lagu Pamer Bojo

Didi Kempot membuktikan bahwa musik bahasa universal. Seorang bule baper membawakan lagu Bojo Anyar.

Liputan6.com, Jakarta The Godfather of Broken Heart Didi Kempot membuktikan bahwa musik bahasa universal. Tak peduli liriknya berbahasa apa, selama melodi enak dinikmati, orang dengan senang hati menyanyikannya.

Tak terkecuali, salah satu hit besar Didi Kempot, “Pamer Bojo.” Baru-baru ini, viral video berdurasi 45 detik yang menampilkan cewek berkendara dengan sabahatnya menggunakan mobil mewah.

Cewek ini memutar lagu Didi Kempot, “Pamer Bojo” di mobil sambil melantunkan liriknya dengan fasih. Menggoyangkan badan dan sesekali mengusap rambut pirangnya, cewek ini menyanyi sembari menatap kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Bojo Anyar

“Nanging kowe lali nglarani wong koyo aku, neng opo seneng aku yen mung gawe laraku, pamer bojo anyar neng ngarepku… Thank you, guys!” serunya sembari mengakhiri video itu.

Potongan video ini diunggah di akun Twitter Robert Adhi Kusumaputra, Minggu (19/4/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Bule Lagi Ambyar

Menyertai video itu, ia menulis status teks, “Bule Amerika membawakan lagu Mas ‪@didikempotid ‘Pamer Bojo Anyar.’ Ambyaaar. Sumber: Video WAG.” Hingga artikel ini disusun, lebih dari 2.600 orang menyukai unggahan ini.

Sejumlah warganet merespons cara menyanyi cewek bule ini. “Bule Amerika lagi ambyar,” seru seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Sobat Ambyar Cabang Ameriki

Yang lain menambahkan, “Bagus, tuh suaranya.” Ada yang pula yang menduga, cewek bule ini berpotensi mendirikan paguyuban sobat ambyar di Negeri Paman Sam. “Sobat ambyar cabang Ameriki,” cetusnya.

Yang lain menimpali, “Halah, Java has just landed in America.” Selain itu, seorang warganet berharap sang bule kelak bisa berduet dengan Tiara Idol. “Duet dong, Ti @TiaraIdol10.”

5 dari 5 halaman

Terharu Sama yang Ini

Yang menarik seorang warganet merespons dengan mengunggah video TikTok yang menampilkan seorang tenaga medis mengenakan alat pelindung diri menyanyikan salah satu tembang Jawa “Kartonyono Medhot Janji” yang belakangan dipopulerkan Nella Kharisma.

Tampaknya, tenaga medis ini kelelahan merawat pasien Corona Covid-19 dan menghibur diri dengan bernyanyi. “Mbiyen aku jek betah, suwe-suwe wegah (Dulu aku masih betah, lama-lama aku ogah),” begitu liriknya. “Kok terharu sama yang ini,” cuit seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.