Sukses

Panji Petualang Dituduh Kasar kepada Pegawai, Ini Kata Manajer

Panji Petualang menjadikan isu miring tentangnya sebagai pengingat diri untuk lebih memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Panji Petualang beberapa waktu lalu sempat bertengger di halaman trending Twitter. Penyebabnya adalah adanya sebuah utas di Twitter yang membahas tentang perilaku kurang baik seorang YouTuber di belakang layar.

Seiring viralnya utas tersebut, nama Panji Petualang pun ikut terseret. Banyak yang meyakini bahwa YouTuber yang dimakasud adalah Panji Petualang.

Terkait hal tersebut, Septia selaku manajer Panji Petualang pun angkat bicara.

"Aku juga bingung mau komentar apa Mas tiba-tiba ada rame-rame trending di Twitter," kata Septia saat dihubungi pada Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Keluarga

Sementara Septia sendiri tidak merasakan apa yang dituduhkan oleh warganet terhadap Panji Petualang. Ia merasa baik-baik saja selama bekerja bersama Panji. Malahan, ia mengatakan hubungan antara satu sama lain dengan Panji sudah seperti keluarga sendiri.

"Kalau ditanya gimana kerjanya, ya pasti asik, namanya satu hobi, kebetulan kita juga temen lama. Dan kita-kita tuh udah kayak keluarga aja," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Tanggapi Santai

Oleh karenanya, ketika ada gosip miring mengenai perilaku Panji Petualang itu, mereka menanggapinya dengan santai. Malahan gosip tersebut dijadikan bahan bercandaan untuk mereka.

"(Sikapnya) asyik kok, kemarin aja tahu ada berita gitu kita bacanya aja jadi ketawa. Sampai akhirnya aku sama karyawan lain jadiin itu buat bahan lucuan aja," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Pengingat

Sementara itu, Panji Petualang sendiri telah memberikan tanggapannya langsung terhadap utas yang viral di Twitter tersebut. Melalui unggahan di Instagram, Panji menjadikan isu tersebut sebagai pengingat diri untuk lebih memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twit. Kalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja. Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank," tulis Panji.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Panji Petualang juga memberikan klarifikasi terkait para pegawai lama yang sudah tidak lagi bekerja dengannya. 

"Ya ampuuun Ono2 Ae netizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2 lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. selebihnya silahkan nilai sendiri yak," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini