Sukses

Rosa Meldianti Sindir Ada Satu Keluarga Numpang di Jakarta, Lebby Wilayati Ngamuk

Hubungan Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik dan Lebby Wilayati kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik dan Lebby Wilayati kembali memanas. Konflik ketiganya dipicu status teks Rosa Meldianti di Instagram Stories, awal pekan ini.

Rosa Meldianti menulis, “Yahhhh bukan ikan tapi suka kepancing. Lupa kalau dia kecebong. Yang satu juga numpang sekeluarga aja bangga. Ha ha ha.” Menyertai unggahan ini Rosa Meldianti membubuhkan emotikon wajah terbahak.

Beberapa saat kemudian Lebby Wilayati membalas sindiran dengan ujaran tak kalah pedas. Diduga kuat sindiran ini merupakan serangan balik untuk Rosa Meldianti. Lebby Wilayati mengunggah video berisi omelan berseri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Numpang Dari Mana?

Lebby Wilayati menjelaskan, orang tuanya berada di Jakarta dua minggu karena kepengin membantu Dewi Perssik yang mau pindahan. “Terus kau bilang, bisa dibilang numpang itu numpang dari mana? Kecuali memang ayah mama saya itu di sini niatnya mau tinggal di Jakarta, beda lagi dengan Anda! Apalagi Anda berdua dengan ibu Anda tinggalnya di rumah Tante saya,” cetusnya dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Selasa (14/4/2020) malam.

Lebby Wilayati menambahkan, orang tuanya menginap karena Dewi Perssik yang meminta.

3 dari 5 halaman

Tidak Seperti Anda!

Ia menegaskan, keluarganya tak pernah membebani Dewi Perssik. “Justru alhamdulillahnya, nih keluarga saya selalu membantu Tante saya. Tidak seperti Anda yang dikit-dikit minta, apa-apa minta. Aduh!” imbuhnya dengan nada ketus.

Lebby Wilayati menyebut ada oknum yang menuduh keluarganya memanfaatkan adik kandung sendiri. “Ada yang bilang katanya keluargaku manfaatkan adiknya aduh, ya Allah!” Lebby Wilayati menyambung.

4 dari 5 halaman

Mencuri, Menipu, Memfitnah

Dalam video itu, terdengar Dewi Perssik menyahut dan membela kepokannya.

“Apa? Gosip dari mana itu? Dia dan bapaknya yang memanfaatkan si Dewi Perssik. Oh, memanfaatkan banyak bahkan mencuri, menipu, dan bahkan memfitnah adiknya supaya adiknya jatuh. Sayangnya adiknya tetap diangkat derajatnya oleh Allah,” respons bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

 

5 dari 5 halaman

Ayahku Itu Bos Sayang...

Lebby Wilayati yang selama ini dikenal pendiam tampak tak bisa menahan emosi. Apalagi, ayahnya dibilang pengangguran. “Dan siapa yang pengangguran, sih?” tanya balik Dewi Perssik. Tersulut, Lebby Wilayati menegaskan bahwa ayahnya bukan penggangguran.

“Siapa coba, siapa yang pengangguran? Ayahku itu bos sayang! Tinggal nyuruh karyawannya saja. Tinggal karyawannya yang kerja, tidak seperti Anda heem… Kasihan, deh. Malu aku kalau jadi kamu sayang. Sumpah malu, sumpah, sumpah!” pungkasnya, gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini