Sukses

6 Fakta Cimoy Montok, Artis TikTok yang Luluhkan Hati Seleb Tanah Air

Menarik juga bila kita menelusuri sejumlah fakta seputar Cimoy Montok.

Liputan6.com, Jakarta - Cimoy Montok yang dikenal sebagai artis TikTok, tengah menjadi sorotan publik. Tak hanya video-videonya yang diperbincangkan masyarakat. Sejumlah selebriti Tanah Air pun mulai menaruh simpati kepada pemilik nama Nur Aini itu.

Misalnya, sebut saja Nikita Mirzani yang dalam sebuah tayangan, mengaku terharu. Niki sempat menangis begitu mengetahui kehidupan sebenarnya Cimoy Montok.

Pasalnya, selama ini Cimoy Montok tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana. Nikita Mirzani tak menyangka rumah Cimoy hanya memiliki tembok yang dilapisi dengan kardus-kardus serta atap dari terpal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kedekatan dengan Dewi Perssik

Selain Nikita Mirzani, Dewi Perssik juga pernah dekat dengan Cimoy Montok. Depe bahkan mengundang Cimoy ke rumahnya. Momen tersebut diabadikan dengan membuat TikTok bersama-sama.

Namun, setelah itu Dewi Perssik dituding panjat sosial oleh warganet. Meski sempat meradang, Depe tetap membela dan mendukung Cimoy Montok.

3 dari 10 halaman

Pernah Jadi Kontroversi

Terkenal melalui video TikTok, bukan berarti jalan hidup Cimoy Montok mulus. Ia pernah tersandung masalah karena video kontroversial mirip dirinya. Namun akhirnya, ia mengklarifikasi bahwa video tersebut tak melibatkannya.

4 dari 10 halaman

Fakta-Fakta Cimoy Montok

Rasanya menarik juga bila kita menelusuri sejumlah fakta seputar Cimoy Montok. Yuk kita intip deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Masih Sangat Muda

Cimoy Montok yang bernama asli Nur Aini, rupanya masih berusia sangat muda, 15 tahun. Namun, ia sudah menjaring lebih dari 200 ribu follower di Instagram-nya, @cimoystory.

6 dari 10 halaman

2. Menuai Beragam Tanggapan

Menjadi terkenal lewat TikTok, video-video Cimoy Montok tentunya menuai beragam tanggapan, mulai dari yang positif hingga negatif. Bahkan, ia juga tak lepas dari bully-an warganet.

7 dari 10 halaman

3. Sayang Keluarga

Cimoy pernah terang-terangan dalam sebuah unggahan bahwa ia hanyalah gadis dari keluarga yang sangat sederhana. Membuat video merupakan salah satu usahanya dalam mencari nafkah untuk menyambung hidupnya dan keluarga.

8 dari 10 halaman

4. Tak Melanjutkan Sekolah

Barangkali fakta ini membuat publik prihatin kepada Cimoy. Berusia sangat belia, seharusnya ia sedang mengenyam bangku pendidikan tingkat SMP. Namun, kondisi ekonomi membuatnya terpaksa tak melanjutkan sekolah.

9 dari 10 halaman

5. Punya Lagu Sendiri

Selain membuat video TikTok, Cimoy Montok juga memiliki bakat di dunia musik. Ia sempat merilis lagu berjudul "Santuy Aja" yang merupakan buah kolaborasinya dengan Dykoplo x Kowill.

10 dari 10 halaman

6. Dekat dengan Artis Tanah Air

Melambungnya nama Cimoy Montok di media sosial, membuat sejumlah artis seperti Nikita Mirzani, Dewi Perssik, bahkan hingga Ria Ricis, tak sungkan-sungkan untuk menemuinya.

Bahkan saat Cimoy dirundung warganet, Dewi Perssik sempat membelanya di media sosial. Nikita Mirzani pun sempat terharu begitu melihat kondisi Cimoy dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini