Sukses

Sejam Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Rio Febrian Kirim Pesan Percakapan Ini

Beberapa jam sebelum Glenn Fredly diberitakan meninggal, rupanya Rio Febrian sempat mengirimkan pesan percakapan kepada Glenn.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Febrian termasuk satu dari banyak sahabat Glenn Fredly yang terpukul atas kepergiannya. Rio Febrian diketahui memang cukup dekat dengan Glenn Fredly sejak awal kariernya. 

Kesedihan Rio Febrian semakin terasa karena beberapa pekan ke belakang ia intens berkomunikasi dengan Glenn Fredly. 

Rio Febrian mengatakan bahwa saat itu, Glenn Fredly sering bercerita tentang keluarganya dan putrinya yang baru lahir. "Dua minggu ke belakang saya sering WhatsApp-an sama Glenn, cerita tentang anaknya, cerita tentang keluarganya, ya sesuatu yang baru buat dia," kata Rio Febrian pada Senin (13/4/2020) melalui teleconference Jejak Musikalitas Glenn Fredly untuk Negeri. 

"Tentang anak bangun pagi lah, segala macam tentang anak dia cerita. Dia bisa WhatsApp saya pagi-pagi (membahas tentang anak)," Rio Febrian menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Mengirim Pesan

Yang lebih memilukannya adalah beberapa jam sebelum Glenn Fredly diberitakan meninggal, rupanya Rio Febrian sempat mengirimkan pesan percakapan kepada Glenn Fredly. Isinya menanyakan kabar pelantun lagu "Januari".

3 dari 4 halaman

Tanya Kabar

Entah bagaimana, Rio Febrian penasaran dengan kondisi Glenn Fredly yang mendadak tak ada kabar beritanya. 

"Saya mau cerita sedikit pada jam 5 sore di hari (meninggalnya Glenn Fredly) itu saya WhatsApp Glenn, nggak tahu kenapa. Karena seminggu ini tiba-tiba kok Glenn hilang kabar nggak WhatsApp-an. saya tanya kabar 'how's your life? how's your family?', tapi centang satu nggak kebaca," kata Rio Febrian. 

 

4 dari 4 halaman

Terpukul

Benar saja, tak lama setelahnya, Rio Febrian mendapatkan kabar bahwa Glenn Fredly telah tiada. Jelas saja hal tersebut membuatnya Rio Febrian sangat terpukul. 

"Sampai akhirnya setengah 7 malam saya dapat kabar Glenn sudah nggak ada. Sedih, sedih tapi life must go on. Kita harus lanjutin apa yang Glenn sudah bikin. Dahsyat banget. Saya sampai bilang ke adiknya Glenn 'kakak kalian tuh dahsyat banget' mudah-mudahan kita bisa lanjutin perjuangan-perjuangannya," tutup Rio Febrian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.