Sukses

Glenn Fredly Sempat Curhat Tentang Anaknya kepada Rio Febrian

Liputan6.com, Jakarta - Kenangan Glenn Fredly hingga saat ini masih sangat membekas di ingatan para sahabat-sahabatnya. Termasuk juga bagi Rio Febrian yang memang berjuang mengawali karier di dunia. 

Oleh karenanya, Rio Febrian merasa begitu kehilangan atas meninggalnya Glenn Fredly. Bahkan, Rio Febrian sempat mengira kabar meninggalnya Glenn Fredly adalah berita hoax.

Hal itu disampaikan oleh Rio Febrian dalam acara teleconference Jejak Musikalitas Glenn Fredly untuk Negeri pada Senin (13/4/2020). 

"Berasa sekali kita semua kehilangan, nggak percaya, saya pikir ini hoax. Semua berita saya baca saya pikir hoax," kata Rio Febrian. 

2 dari 4 halaman

Intens Komunikasi

Bukan tanpa alasan Rio Febrian menuding berita tersebut adalah hoax. Pasalnya, beberapa waktu belakangan Rio Febrian memang tengah intens berkomunikasi dengan Glenn Fredly. 

 

3 dari 4 halaman

Cerita tentang Keluarga

Kepada Rio Febrian, Glenn Fredly bercerita tentang putriya dengan Mutia Ayu yang baru lahir. 

"Karena dua minggu ke belakang saya sering WhatsApp-an sama Glenn, cerita tentang anaknya, cerita tentang keluarganya, ya sesuatu yang baru buat dia. Tentang anak bangun pagi lah, dia bisa WhatsApp saya pagi-pagi," kata Rio Febrian. 

 

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Namun setelah mengonfirmasi berita tersebut kepada Tompi, Rio Febrian akhirnya percaya bahwa berita duka tersebut adalah benar adanya. 

"Jadi nggak mungkin pikir saya, tapi akhirnya saya telepon dokter Tompi dan Tompi juga nggak bisa ngomong apa-apa, dia cuma bisa nangis aja di telepon itu. Oh iya bener berarti Glenn sudah nggak ada," kata Rio Febrian.