Sukses

Rachel Maryam Mengandung Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Rachel Maryam berbagi kabar bahagia soal kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usia 40 tahun pada 20 April mendatang, Rachel Maryam dan keluarga kembali diberi anugerah terindah. Anggota DPR RI ini sedang megandung buah hati yang kedua. 

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Rachel Maryam melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 12 minggu.

Dalam keterangannya, wanita berhijab ini mengungkap kondisi janin yang dikandungnya. Ia sangat bersyukur karena semua berada dalam kondisi yang baik dan normal.

"#latepost. Dua minggu lalu ketika awal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat," tulis Rachel Maryam pada Sabtu (11/4/2020).

"Jantung dan detaknya normal, begitu juga dengan organ-organ lainnya seperti otak, lambung, ginjal, kantung kemih dan lainnya," istri Edwin Aprihandono ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takjub

Rachel Maryam juga merasa takjub karena semua organ tubuh janinnya sudah lengkap meski baru menginjak usia 12 minggu. Ia harap calon bayinya selalu berada dalam keadaan sehat.

"Jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir, semua sudah jadi secara lengkap. Masyaallah," ia mengakhiri keterangannya.

Dalam unggahan tersebut, Rachel Maryam menyertakan foto serta video hasil USG. Janinnya memang nampak sudah terbentuk secara sempurna.

3 dari 4 halaman

Selamat

Rekan-rekan selebritas pun memberi selamat atas kehamilan pemain film Arisan ini. 

"Masyaallah tabarakallah. Alhamdulillah. Sehat-sehat yang bukil dan baby utun," tulus Mulan Jameela di kolom komentar.

"Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu tiba juga sehat sehat yang ibu dan utun," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Rachel Maryam menikah dengan Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011. Ini merupakan kehamilannya yang pertama bersama Edwin.

Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Muhamad Akbar Pradana alias Ebes, namun bercerai pada 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Muhammad Kale Mata Angin, yang lahir pada 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini