Sukses

Sempat Ketiduran, Shandy UN1TY Tertinggal di Stasiun Kereta Seoul

Saksikan selengkapnya di episode 3 ini. Jangan lupa nonton sampai habis subscribe channel One ID Music tentunya.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Indonesia, UN1TY, mengabadikan aktivitas rekaman dan syuting video klip “Coba Cintaku” dalam sebuah vlog. Di video berjudul Road To UN1TY itu memperlihatkan petualangan setiap membernya ketika sedang berada di Korea Selatan.

Dalam episode ke-3 vlog tersebut, ada hal lucu yang terjadi ketika selama mereka berada di sana. Sebab, satu dari delapan member UN1TY sempat tertinggal di stasiun karena ketiduran.

Hal itu bermula ketika mereka sedang menuju tempat training menggunakan kereta. Karena tertidur di bangku stasiun, Shandy, salah satu membernya tertinggal.

“Gua ketiduran, ditinggal. Nggak dihitung anggota UN1TY tinggal 7?” kata Shandy ketika ada yang menjemputnya di stasiun.

Untuk menyaksikan keseruan petualangan Shandy, Farhan, Fajri, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, dan Zweitson di Seoul, kamu bisa nonton vlog Road To UN1TY Episode 3 - Member UN1TY Berkurang 1.

Yuk, intip keseharian seluruh member UN1TY di Korea Selatan di channel One ID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.