Sukses

Bebizie Bicara Soal Fahrul Sudiana yang Dicopot dari Kapolsek Kembangan

Liputan6.com, Jakarta - Bebizie angkat bicara soal pencopotan jabatan Fahrul Sudiana sebagai Kapolsek Kembangan. Fahrul Sudiana kini ditempatkan di Polda Metro Jaya dengan jabatan nonstruktural sebagai analis kebijakan.

Pencopotan jabatan Fahrul Sudiana itu adalah buntut dari pesta pernikahannya dengan Rica Andriani yang digelar di tengah pandemik Corona Covid-19. 

Bebizie sendiri mengaku sempat menjalin hubungan asmara dengan Fahrul Sudiana sebelum menikah dengan Rica Andriani. 

"Ada istilah dia yang menabur, dia yang akan menuai. Saya nggak merasa orang baik, cuma selama ini saya selalu berusaha baik dengan siapa saja," kata Bebizie saat dihubungi pada Jumat (3/4/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Prihatin

Kendati demikian, Bebizie mengaku tetap merasa prihatin atas pencopotan jabatan Fahrul Sudiana. 

"Saya memang ada kecewa sama dia (Fahrul Sudiana), di-PHP-in sampai membuang waktu nggak jelas, tentu meninggalkan luka ya. Tapi biar bagaimanapun saya turut prihatin," sambung Bebizie. 

 

3 dari 4 halaman

Terburu-buru

Bebizie menganggap Fahrul Sudiana terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk menggelar pesta pernikahan di tengah pandemik seperti ini. 

"Karena memang dia terlalu terburu-buru memutuskan sebarkan undangan itu, kan tanggal 19 sudah ada maklumat dari Kapolri, dan aku juga sempat ngomong sama teman teman dia kenapa nekat banget," beber Bebizie. 

 

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Namun Bebizie menyadari dirinya tidak ada hak untuk memberi masukan terkait pernikahan Fahrul Sudiana dan Rica Andriani. Yang dapat dilakukannya saat ini adalah tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

"Tapi aku pikir ah urusan dia lah. Aku sih berpikir, dia nggak mikir panjang saja, karier yang selama ini saya jaga, saya suport,  dalam hitungan bulan dia hancurkan sendiri. Kalau sudah seperti ini, saya hanya bisa doakan yang terbaik saja," kata Bebizie.