Sukses

Azis Gagap Anggap Mundur dari Panggung Lawak Sebagai Keputusan Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Azis Gagap membawa berita mengejutkan. Secara tiba-tiba, ia mengatakan akan mundur dari dunia hiburan, khususnya dari acara komedi Opera Van Java (OVJ). 

Hal itu diumumkan langsung oleh Azis Gagap saat OVJ Live beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Azis Gagap mengungkapkan alasannya mengapa ia memutuskan hal ini. 

Azis Gagap mengaku sudah cukup lama niatan tersebut berkecamuk di benaknya.  "Sebenarnya sudah dari 8 bulan yang lalu Azis mau berhenti," kata Azis Gagap dalam video yang diunggah di kanal YouTube OVJ pada Rabu (1/4/2020). 

 "Banyak minta pendapat, katanya jangan berhenti bang. Apalagi udah lama kenal sama teman-teman, udah seperti saudara sendiri," Azis Gagap menyambung ucapannya.

2 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Namun akhirnya seminggu belakangan ini Azis Gagap mulai memantapkan hatinya untuk berhenti dari OVJ. 

"Dari kemarin mikirin hampir seminggu. Setiap malam, minta Allah kasih petunjuk. Kalau memang harus ngurusin pondok ya Azis ngurusin pondok. Tapi juga kan harus mikir ekonominya seperti apa. Tapi Azis punya keyakinan, anak-anak di pondok dan karyawan pasti ada rezekinya. Kalau begini jujur berat. Tapi mudah-mudahan ini keputusan terbaik," kata Azis Gagap lagi. 

 

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Kembali

Kendati demikian, Azis Gagap mengatakan bahwa bisa saja suatu saat ia akan kembali ke dunia komedi. 

"Tapi ini bukan keputusan final, Azis masih minta 'Ya Allah kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Azis'. Kalau Allah izinkan Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan," sambungnya. 

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Terakhir, Azis Gagap menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh sahabat-sahabatnya serta semua pihak yang terlibat di OVJ. 

"Ya kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Jujur Azis kepingin menghibur semuanya. Kalau ada salah mohon maaf. Terima kasih. Hari ini memutuskan terakhir di OVJ," kata Azis Gagap lagi sambil berlinang air mata.