Sukses

Putri & Tasya Rosmala Merilis Single Duet Berjudul Ajari Aku

Saksikan official music videonya di channel 3dentertainment di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Putri dan Tasya Rosmala merilis single duet. Putri dikenal melalui ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, kala itu Putri menjadi juara 2 Dangdut Academy musim ke-4. Sedangkan Tasya Rosmala dikenal menyanyi sejak kecil di daerah asalnya Pasuruan.

Keduanya memiliki chemistri yang kuat saat menyanyikan lagu ciptaan, Adibal berjudul "Ajari Aku". Lagu tersebut berceritakan tentang percintaan yang ringan, sangat pas untuk dinyanyikan kedua penyanyi tersebut.

Karena berbeda lokasi tempat tinggal, Putri di Jakarta dan Tasya Rosmala di Pasuruan, proses rekaman dilakukan dengan cara terpisah. Namun, hal tersebut nggak membuat kekuatan cinta lagu ini berkurang.

Penasaran seperti apa musik dan offical music video dari Putri dan Tasya Rosmala? Simak selengkapnya di channel 3dentertainment hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.