Sukses

Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya

Sempat cerai Eddies Adelia Menikah lagi dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan.

Liputan6.com, Jakarta - Eddies Adelia akhirnya melepas status janda yang sudah empat tahun disandangnya. Ia menikah dengan Ferry Setiawan, yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri.

Momen bahagia itu diketahui lewat video yang diunggah Eddies Adelia melalui akun Instagram. Dalam ijab kabul tersebut, paman Eddies Adelia bertindak sebagai wali nikah.

"Ferry Setiawan bin H. Setiawan Soemardjo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya Ronia Ismawati Nur Azizah binti Alm. H Ismail Djauhari," ucap paman Eddies sambil bersalaman dengan Ferry Setiawan. 

"Saya terima nikahnya Ronia Ismawati Nur Azizah binti H. Ismail Djauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai," balas Ferry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

25 Maret 2020

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Eddies Adelia mengungkapkan pernikahannya itu digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020

"Assalammualaikum Wr. Wb.Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB," tulis Eddies Adelia

3 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga dan Kerabat

Tak banya tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya itu. Hanya keluarga dan orang terdekat saja yang diperkenankan hadir menyaksikan momen bahagia Eddies Adelia.

"Yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu," tulis Eddies Adelia.

4 dari 4 halaman

Harapan

Eddies Adelia meminta doa agar pernikahannya diberikan keberkahan dan menjadi keluarga yang diberkati Tuhan.

"Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah," tulis Eddies Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.