Sukses

Keenan Pearce Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Kedua yang Lahir di Tengah Wabah Corona

Keenan Pearce dan Gianni Fajri dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Gianni Fajri, istri Keenan Pearce telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Kabar baik ini disampaikan sendiri oleh Keenan melalui akun Instagram pribadinya.

Kelahiran sang anak di tengah pandemi Corona, tentu menjadi 'obat' bagi keluarga kecil Keenan Pearce. Dengan menyertakan foto kelahiran, kakak Pevita Pearce ini menulis kalimat manis untuk anaknya yang diberi nama Alma itu.

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis Keenan Pearce, Minggu (29/3/2020).

Ia pun berperan kepada kedua anaknya untuk tak takut menghadapi perubahan. Keenan Pearce ingin anak-anaknya tumbuh menjadi orang yang menghargai, menikmati dan menjalani perubahan yang baik. 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan

"Yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu," tuturnya.

"Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!" sambung Keenan Pearce.

3 dari 4 halaman

Beruntung

Ia merasa betapa beruntung kedua buah hatinya memiliki ibu seperti Gianni Fajri, yang kuat dan berhati damai di tengah perubahan yang begitu besar.

"Jadi, jangan pernah takut ya," Keenan Pearce mengakhiri keterangan dalam unggahannya.

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat mengalir deras untuk Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Mereka berharap putrinya tumbuh menjadi anak yang baik.

"Alhamdulillah sehat dan bahagia selalu Keenan dan keluarga," tulis pengguna akun Instagram keemld.

"Congratulations Keenan dan Gian, welcome to the world Alma," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.